Breaking News

Destinasi Wisata Baru : Jembatan Rengasdengklok


Rengasdengklok - BINTANGNEWS.com - Spontan dan dadakan, setiap hari menjelang sore warga berduyun-duyun mendatangi lokasi jembatan yang baru selesai dibangun di Rengasdengklok, menikmati indahnya panorama yang diperindah dengan hadirnya jembatan tersebut.
 Mereka datang bukan hanya dari Rengasdengklok, tapi juga tidak sedikit yang datang jauh-jauh dari luar kota Proklamasi.


Seorang ibu berinsial N N yang sempat diwawancarai  (26/01) mengaku sengaja berekreasi ke tempat tersebut karena dinilai jembatan yang baru dibangun itu membawa aroma keindahan tersendiri bagi dirinya, sekaligus juga bagi warga Karawang
.
"Kami datang dari jauh hanya ingin menikmati indahnya panorama di sore hari di jembatan ini. Indah sekali, pak !" tuturnya pada BINTANGNEWS.com.


.
Karena semakin banyaknya pengunjung tiap hari, maka tidak heran di tempat tersebut juga menjadi tempat berjualan pagi masyarakat setempat, baik makanan, minuman atau asesoris.

Di tempat terpisah Ir. Didin Mahrudin pelaksana Proyek Pembangunan Jembatan yang menghubungkan langsung Kabupaten Karawang dengan Kabupaten Bekasi melintasi Sungai Citarum itu, mengatakan, bahwa nantinya bila sudah selesai seluruhnya, jembatan itu akan berfungsi sangat vital bagi warga di kedua Kabupaten yang dipisahkan oleh sungai Citarum. (ks)