Disdikpora Karawang akan Miliki GOR Representatif - Sumber Informasi Dunia

Disdikpora Karawang akan Miliki GOR Representatif

Share This

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Dinas Pendidikan dan Olahraga (Disdikpora) Karawang bakal memiliki gedung olahrga yang tidak jauh dari kantor dinas. Proyek pembangunan sarana dan prasarana olahraga melalui dinas PUPR Karawang kini sudah mulai rampung.
Menurut Kadisdikpora Karawang, Dadan Sugardan menjelaskan,” Gedung olahraga ini hanya untuk syarana beberapa cabang yang meliputi seperti Volli Ball, Tenis Meja, Bulu Tangkis, Bola Basket, Futsal dan, yang lain-lainnya.

Namun gedung olahraga ini juga hanya untuk dijadikan tempat pelatihan bagi para pelajar, Atlet atau masyarakat lain yang menekuni olahraga,” ujar Dadan.

”Mengingat sarana dan prasarana olahraga di Kabupaten Karawang, hingga saat ini dinilai  masih minim. Hal ini akibat kurangnya dukungan dari pemerintah setempat untuk mengolahragakan masyarakat dan masyarakat olahraga.

Dengan demikian, Disdikpora berharap pengadaan sarana dan prasarana olahraga tidak hanya berada di pusat Karawang kota saja tapi di daerah-daerah juga mestinya harus ada. Sebab, sementara ini yang dilakukan PUPR hanya ada di GOR Panatayuda dan GOR dan di Disdikpora saja, pungkas Dadan.(win)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com


Post Bottom Ad

Pages