Breaking News

Ibu Puput Sempat tidak Yakin Mau Menikah dengan Ahok


BINTANGNEWS.com – Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau Ahok mengungkap alasan dirinya ingin menikah dan menjadikan Puput Nastiti Devi sebagai istri selepas bercerai dari Veronica Tan.
Hal tersebut terungkap aalam video akun Youtube Gam Cantoi Official dan disiarkan di akun youtube Osotv channel.

Kepada etua DPD RI, Oesman Sapta Odang (OSO) Ahok mengaku sebenarnya tidak pernah punya pikirannya akan menikahi seorang polwan.

Semuanya terjadi secara alami.

Bahkan, tadinya ibundanya sempat tak yakin Puput yang seorang Polwan mau dinikahi Ahok.

"Ibu saya bilang, 'Kalau dia mau sama kamu untung lu Hok. Saya sih nggak yakin dia mau ama lu Hok," ujar Ahok menirukan ucapan ibundanya.

Ahok menceritakan, ibudanya menyuruhnya untuk kembali menikah atau mencari istri selepas bercerai dari Veronica Tan.

Sang ibunda yang dilansir Tribunnews meminta hal itu karena sudah usia lanjut, 70a-n tahun, sehingga tidak mungkin bisa lagi mengurus keperluan Ahok, seperti memasak membuat kue, dan lainnnya.

"Yang dulu kan ga mau. Mama saya udah bilang, menikah jangan nikah sama janda, ataupun.....Pasti ada masalah. Kalo menikah harus sekarang. Kalau udah 55 baru menikah, anakmu kasian. Kalo udah 55 ga usah nikah lagi. kalo nikah sama perawan dia pasti nuntut anak," ujar Ahok kepada OSO soal alasannya menikah lagi.

Selain itu, alasan lain Ahok memilih Puput sebagai perempuan yang akan menjadi teman hidupnya karena memiliki garis tangan yang sama.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com