Breaking News

Kunjungan M Topan Caleg Muda Golkar Karawang Disambut Hangat Emak-emak dan Milenial di Pakisjaya


KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Kunjungan Calon Legislatif (Caleg) muda, dari partai golkar Karawang, M Topan Megantara, membuat heboh warga sekitar disambut hangat oleh kaum ibu-ibu atau biasa dipanggil emak-emak di Kecamatan Pakisjaya Karawang utara, Karawang, Jawa Barat, Rabu (30/01).
M Topan Megantara berkunjung ke Daerah Pemilihan (Dapil) 3 di Kecamatan Pakisjaya yang didampingi oleh ketua DPD partai Golkar Karawang H. Syukur Mulyono,SH, melakukan safari dalam rangka ”Kuningisasi Karawang” dengan warna kebesaran partai golkar Karawang.  

Topan demikian sapaan akrab M Topan Megantara yang memiliki julukan ”Muda dan Bersih” yang disambut hangat oleh kaum Emak-emak, dalam sambutannya menyampaikan,” jika tuhan mengijinkan, rakyat mendukung saya manjadi wakil rakyat jadi anggota Legislatif di DPRD Karawang, tentu kami akan fokus pada prioritas apa yang dibutuhan saat ini di Kecamatan Pakisjaya, dan tidak mungkin saya akan mengecewakan kaum Emak-emak karena saya sendiri dilahirkan dari Rahim Ibu,” kata Topan yang disambut riuh kepuk tangan kaum Emak-emak.
   
Topan dengan nomor urut 4 yang diusung oleh partai golkar dapil 3, usai turun dipodium langsung disambut hangat kaum Emak-emak dan kaum milenial yang hanya sekedar ingin berselfieria dengan caleg muda yang memiliki paras ganteng itu.

Tentu saja situasipun tiba-tiba menjadi berubah, karena Topan bagitu turun langsung dengan gegap gempita diserbu oleh Emak-emak dan kaum milenial, namun Topan tetap dengan sabarnya sambil menabur senyum ditengah komunitas kaum hawa itu melayani ibu-ibu yang ingin mengajak bersalaman dan bersapa akrab.  

Hingga berita ini diturunkan, Topan dalam safari ”Kuningkan Karawang” yang didampingi oleh ketua DPD partai golkar Karawang H, Sukur Mulyono.SH, anggota DPRD dari fraksi partai golkar dan, para kader partai setia, baru empat desa yang dikunjunginya, namun Topan tampak masih terus melakukan perjalanannya diseluruh daerah pemilihannya.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com