Breaking News

Puluhan Anak Sekolah SD Kutanegara II, Mengalami ’Keracunan Massal’

Ilustrasi foto

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Puluhan Pelajar Sekolah Dasar (SD) Kutanegara Dua, di Desa Kutanegara, Kecamatan Ciampel, Karawang, Jawa Barat, diduga mengalami keracunana masal usai jajan makanan di sekitar sekolah. Anak-anak korban kemudian  dilarikan ke Rumah Sakit terdekat dan Klinik.
Empat pelajar sekolah yang masih duduk dibangku SD tersebut, diketahui masih menjalani perawatan medis di rumah sakit dan Klinik terdekat.

Mereka yang dirawat adalah pelajar, yang keracunan usai Menikmati makanan jajanan di sekolah seperti Cilok, Batagor dan makanan lainnya.

Sementara itu, jumlah pelajar lainnya menjalani perawatan dirumahnya masing-masing.

Seluruh korban mengaku mengalami gejala yang sama berupa mual, muntah dan, pusing. Namun keluarga memastikan, anaknya itu mengalami sakit karena keracunan makanan.” Siti Rohayati, orangtua korban.

Sementara itu, Kepala Sekolah, Ade Suharman Mengatakan,” untuk penanganan lebih lanjut, seluruh korban hingga kini masih mendapat perawatan di Klinik, Rumah Sakit dan tempat tinggal korban masing-masing,” ujarnya.

Tapi keluarga korban memastikan, tidak ada gejala yang membahayakan bagi para korban setelah mendapatkan perawatan medis, dan kini kondisi sebagian korban sudah mulai membaik,” ujar orangtua korban.(bin)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com