Breaking News

Vanessa Angel Sebelum Ditahan Terima Kunjungan dari Keluarga


BINTANGNEWS.com – Aktris Vanessa Angel masih menjalani pemeriksaan di Subdit Siber Reserse Kriminal Khusus Kepolisian Daerah Jawa Timur hingga Rabu malam, 30 Januari 2019. Tantenya, Reni Setyawati, datang di tengah-tengah kabar keponakannya akan ditahan oleh penyidik.
Reni tiba di gedung Subdit Siber sekira pukul 20.00 WIB. Di pundaknya tergantung sebuah tas warna gelap. Menerobos kerumunan wartawan, dia langsung masuk ke dalam gedung begitu dibukakan pintu oleh petugas. "Nanti saja, ya," katanya kepada awak media.

Informasi diperoleh dari internal Subdit Siber, pemeriksaan terhadap Vanessa sebetulnya sudah selesai. Tinggal proses administrasi penahanan. Surat perintah penahanan atas nama tersangka Vanessa Angel sudah di-print out oleh penyidik. Surat itu juga sudah disodorkan kepada Vanessa. Namun, proses alot karena artis FTV itu ogah ditahan.

 Reni Setyawati, tante Vanessa Angel, di Polda Jatim.

Sebelumnya, Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jatim, Komisaris Besar Polisi Frans Barung Mangera yang dikutif Viva.co.id, memastikan bahwa Vanessa akan ditahan oleh penyidik. Dua alasan jadi pertimbangan. Pertama, alasan objektif, pasal yang diterapkan terhadap tersangka mengandung ancaman hukuman di atas lima tahun penjara.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com