Ayatollah Khamenei: Iran Bangga Mendukung Suriah - Sumber Informasi Dunia

Ayatollah Khamenei: Iran Bangga Mendukung Suriah

Share This

BINTANGNEWS.com – Pemimpin Revolusi Islam Ayatollah Sayyid Ali Khamenei mengatakan Republik Islam dihormati untuk mendukung Suriah dan menganggapnya sama dengan mendukung seluruh front perlawanan.
Ayatollah Khamenei membuat pernyataan dalam pertemuan dengan Presiden Suriah Bashar al-Assad di Teheran pada hari Senin.

Pemimpin menyebut perlawanan presiden dan rakyat Suriah sebagai alasan utama di balik kekalahan Amerika Serikat dan tentara bayaran regionalnya, mencatat, "Republik Islam Iran menganggap mendukung pemerintah dan rakyat Suriah sebagai membantu gerakan perlawanan dan arus, dan mengambil bangga padanya dari lubuk hatinya. "

Ayatollah Khamenei menekankan bahwa kemenangan front perlawanan di Suriah telah membuat orang Amerika marah dan mendorong mereka untuk membuat plot baru, menambahkan, “Masalah zona penyangga, yang ingin dibangun oleh orang Amerika di Suriah, adalah di antara plot berbahaya yang harus pasti ditolak dan berdiri menentang. "

Pemimpin menyatakan bahwa rencana Amerika untuk mempertahankan kehadiran yang efektif di sepanjang perbatasan Irak-Suriah adalah plot lain oleh Amerika Serikat, mengatakan, "Iran dan Suriah adalah kedalaman strategis satu sama lain dan identitas serta kekuatan front perlawanan tergantung pada kesinambungan ini." dan hubungan strategis. Ini akan mencegah musuh membuat rencana mereka operasional. ”

Merujuk pada dukungan Iran untuk negara dan pemerintah Suriah sejak awal krisis negara itu, Ayatollah Khamenei mengatakan, “Melalui perlawanan dan kerja sama rakyatnya, Suriah berhasil berdiri dengan cepat melawan koalisi besar yang terdiri dari Amerika, Eropa dan sekutu mereka di Amerika. wilayah dan muncul kemenangan dari krisis ini. "***

Continue to follow the World Resources on twitter @ bintangnews.com

Editing: T.Bintang
Source:  Presstv.com

Post Bottom Ad

Pages