Gaung Champione Bergema saat Timnas Indonesia U-22 Tiba di Soetta - Sumber Informasi Dunia

Gaung Champione Bergema saat Timnas Indonesia U-22 Tiba di Soetta

Share This

BINTANGNEWS.com – Teriakan 'champione champione' begitu menggema saat Timnas Indonesia U-22 tiba di Terminal 3 kedatangan Bandara Internasional Soetta, Rabu (27/2/2019) malam WIB. Penyambutan pasukan Garuda Muda disambut Menpora Imam Nahrawi, Ratu Tisha Sekjen PSSI, Kakorlantas Polri Irjen Pol Refdi Andri, serta pejabat dari Angkasa Pura II.
Beberapa jam sebelum acara dimulai, pejabat dari Angkasa Pura II sudah menyiapkan panggung yang cukup luas di pelataran Terminal 3. Saat para penggawa Timnas U-22 berjalan menuju panggung, teriakan champione-champione dari suporter sepak bola menggema.

Bahkan saat pelatih Timnas U-22 memberikan keterangan di depan awak media, suara champione-champione pun terdengar jelas. Ahli strategi asal Batang Kapas, Pesisir Selatan, Sumatera Barat ini terharu melihat dukungan yang diberikan kepada Garuda Muda.

Indra Sjafri berkata bahwa ia bukanlah sosok di balik keberhasilan Timnas U-22. Pemain-pemain inilah yang harus mendapatkan pujian setinggi langit dari masyarakat Tanah Air.

"Saya bukanlah orang yang penting, saya hanyalah mengumpulkan orang penting ini. Untuk teman-teman suporter doa kalian kami wujudkan," singkat Indra Sjafri kepada wartawan di Bandara Internasional Soetta.

Indra Sjafri menambahkan, ini baru awal. Masih banyak pekerjaan rumah (PR) yang harus dikerjakan. "Ini awal dari pekerjaan besar yang ditugaskan kepada kami. Tahun pertama, kami diberi tugas AFF, AFC, dan SEA Games. Tapi AFF bukan target utama kita."

"Oleh sebab itu, prestasi ini kita jadikan sebagai motivasi. Kami butuh dukungan dari masyarakat Indonesia. Bangkit sepak bola Indonesia, semangat menolak menyerah," pungkas Indra Sjafri.

Saat pemain akan menuju Hotel Sultan. Besok pagi, Kamis (28/2/2019), yang dilansir Sindonews pasukan Garuda Muda akan berkunjung ke Istana Negara untuk bertemu Presiden Joko Widodo.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com 



Post Bottom Ad

Pages