Breaking News

Jelang Debat, Massa Nyanyikan Yel-yel Dukungan di Kediaman Prabowo


BINTANGNEWS.com – Sejumlah massa pendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menunggu capres Prabowo Subianto keluar dari kediamannya untuk berangkat ke Debat Capres Kedua. Mayoritas massa itu terdiri dari kaum Ibu-ibu.
Pantauan di lokasi, massa berkumpul di depan rumah Prabowo di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (17/2/2019) petang. Mereka menunggu Prabowo keluar dari kediamannya.

Para Ibu-ibu sambil menunggu Prabowo mereka menyanyikan berbagai yel-yel. Para Ibu-ibu ini juga meneriaki Prabowo presiden.

"Indonesia Prabowo.. Indonesia Sandiaga Uno..," ujar para Ibu-ibu menyanyikan yel-yel.

"Insya Allah 2019 ganti presiden, atas izin Allah," imbuh mereka.

Dikutif Detik.com, Prabowo sendiri hingga saat ini belum keluar dari kediamannya untuk menuju ke lokasi debat. Namun, beberapa anggota Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi seperti Titiek Soeharto, ustaz Haikal Hassan juga sudah meninggalkan kediaman Prabowo.

Debat kedua akan dimulai malam ini pada pukul 20.00 WIB. Debat hanya akan diikuti para capres. Sedangkan tema debat yang sudah ditentukan adalah energi, pangan, sumber daya alam, lingkungan hidup dan kehutanan, serta infrastruktur.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com