Breaking News

Kopi Ala Kaffe di Jalan Tuparev Cinangoh Bikin Orang Ketagian

KARAWANG, BINTANG.com - Aroma kopi istimewa yang disajikan Caffe Ruang Tengah membuat "Goyang Lidah" anda sekalian. Bagi andah
yang belum mencoba racikan kopi ala Caffe yang beralamat di Jalan Tuparev, Cinangoh, Kelurahan Karawang Wetan, Kecamatan Karawang Timur itu jangan mengaku pecinta kopi sebelum datang ke Caffe itu.

Dedi, Pengelola Caffe Ruang Tengah, mengatakan kopi diolah secara alami. Setelah itu proses penyajian kopi tidak sembarangan. Ada caranya sendiri yang tidak bisa ia jelaskan. Hal itu agar menghasilkan aroma kopi yang nikmat. Sampai goyang lidah, karena aroma kopi.

Dedi menjelaskan,  beragam kopi yang ia siapkan untuk kalian semua yang pecinta kopi. Namun diantaranya kopi Temanggung, Flores Bajawa, Bali Kintamani dan sebagainya.

"Banyak jenis-jenis kopi lainnya. Kami sajikan untuk anda sekalian pecinta kopi," jelasnya.

Ia menambahkan Caffe itu jam bukanya tiap hari. Dari senin sampai minggu. Pukul 10.00 wib sampai dini hari. Jadi anda sekalian yang mau nongkrong santai bisa datang ke Caffe ini.

"Caffe Ruang Tengah pas buat anda sekalian untuk nongkrong sambil makan dan ngopi," tambah Dedi.

Mahasiswa pasca sarjana jurusan manajemen sumberdaya manusia ini mengakui jika Caffe-nya dipadati kalangan millennial untuk nongkrong sambil ngobrol. Dengan fasilitas wifi gratis dan tempat yang cukup nyaman membuat anda sekalian betah.

"Nama Caffe itu sendiri Ruang Tengah. Tentunya ada suatu maksud dan filosofi-nya. Sederhananya gini, mau ngopi ya di ruang tengah. Masa di pojok," kata Dedi lagi.

Tak hanya kopi saja. Namun makanan juga caffe ini menyiapkan. Menu yang disiapkan banyak, terhitung snack, paket makanan, chocolater dan milkshake, coffe, ice cream, softdrink.

"Kami sajikan untuk anda sekalian sampai menggoyang lidah," pungkasnya.(bin)