Kaum Emak-emak Sambut Hangat Mega Caleg Muda Golkar Karawang - Sumber Informasi Dunia

Kaum Emak-emak Sambut Hangat Mega Caleg Muda Golkar Karawang

Share This

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Mobilitas Caleg muda dari Partai Golkar Karawang, bernama Tiara Megawati, gadis kelahian asli Karawang sebagai tokoh muda caleg dari Daerah Pemilhan (Dapil) 2 yang meliputi Kecamatan Rengasdengklok, Kutawaluya, Jayakerta, Cilebar dan, Rawamerta.  
Tiara Megawati yang memiliki Slelogan yang tua harus bijak, yang muda saatnya memimpin. Slelogan ini memang sedang trend dikalangan kaum milenial zaman NOW. Maka jangan heran jika generasi muda kini dituntut harus mampu berada di garis terdepan, jika tidak, berarti itu masih pola pikir zaman ALD.

Kalimat ini menjadi acuan Gadis cantik bernama Tiara Megawati, seorang Caleg partai golkar di Dapil 2 itu. Tiara Megawati yang memiliki motto ”Muda dan Bersih” menjadi tumpuan harapan kaum Ibu-ibu, yang trend disebut kaum Emak-emak dan kaum milenial.

Tiara Megawati yang tekadnya ingin menguningkan dari Dapil 2 yang kini sedang di lima desa khususnya di Kecamatan Rengasdengklok, umumnya di empat Kecamatan, diantaranya Kecamatan Rengasdengklok, Kutawaluya, Jayakerta, Cilebar dan, Rawamerta. 

Tiara Megawati jika kini mencalonkan diri di dapil 2, sebagai calon Legislatif Karawanng, bukan hasil mimpi, melainkan hasil kerja keras dan cerdas, sehingga muncul asfirasi dan dukungan masyarakat yang tulus untuk mewakili suara kaum Emak-emak di dapilnya, umumnya kaum perempuan dan milenial di Kabupaten Karawang.  

Tiara Megawati, dalam sambbutannya dihadapan Emak-emak menyampaikan,” saya tidak mungkin bisa melupakan kaum Ibu-ibu, karena saya sendiri dilahirkan dari rahim Ibu, jadi, jika saya melupakan asfirasi Emak-emak, berarti saya telah melukai Rahim Ibu saya sendiri.  Tiara Megawati yang penuh enerjik dan muda,”bergerak cepat, tanggap dan cakap adalah, cermin dari sosok muda Neng Mega, demikian sapaan akrab Tiara Megawati.

Neng Mega juga memiliki visi misi yang jelas untuk 5 tahun kedepan jika kelak terpilih menjadi legislator, saya harus mampu menjadi corong suara kaum Emak-emak dan kaum milenial. Tekad ini memang merupakan misi besar selama ini asfirasi yang terkesan terabaykan di bidang pemberdayaan perempuan.

”Dengan demikian, saya berharap dukungan dan do’a dari semua pihak, khususnya dari kalangan kaum milenial. Kita harus mampu membuktikan, kalau tokoh muda juga bisa untuk ikut berbakti bagi rakyat lewat jalur politik, demi mencapai tujuan dan harapan bersama guna membangun tanah kelahiran kita, yakni kota Pangkal Perjuangan Karawang,” pungkasnya.

Neng Mega usai turun dipodium langsung disambut hangat kaum Emak-emak dan kaum milenial yang hanya sekedar ingin berselfieria dengan caleg muda yang memiliki paras cantik itu.

Tentu saja situasipun tiba-tiba berubah, karena bagitu turun Neng Mega langsung gegap gempita diserbu oleh Emak-emak dan kaum milenial, namun Neng Mega tetap dengan sabarnya sambil menabur senyum ditengah komunitas kaum hawa itu melayani ibu-ibu yang ingin mengajak bersalaman dan bersapa akrab. 

Neng Mega dalam safari ”Kuningkan Karawang” yang didampingi oleh ketua DPD partai golkar Karawang H, Sukur Mulyono.SH, anggota DPRD dari fraksi partai golkar dan, para kader partai setia, yang tidak kurang dari lima desa yang dikunjunginya, di Kecamatan Rengasdengklok.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com

Post Bottom Ad

Pages