Kembali Timnas U-22 Gagal Menang Lagi, Indra Sjafri Berkelit - Sumber Informasi Dunia

Kembali Timnas U-22 Gagal Menang Lagi, Indra Sjafri Berkelit

Share This

BINTANGNEWS.com – Timnas Indonesia U-22 harus puas atas hasil imbang yang diraihnya saat berjumpa Malaysia di lanjutan ajang Piala AFF U-22 2019, Rabu 20 Februari 2019. Kedua tim mengakhiri laga dengan skor 2-2.
Hasil imbang ini memperpanjang torehan minor skuat asuhan Indra Sjafri. Sebelumnya mereka juga meraih hasil imbang di laga perdana, bahkan sebelum menghadapi Piala AFF, Garuda Muda juga diimbangi tiga klub lokal di laga uji coba.

Pelatih Timnas U-22, Indra Sjafri menyebut jika ada permasalahan serius yang dimiliki skuatnya. Yaitu dalam hal mengantisipasi bola-bola mati.

Seperti yang diketahui, dua gol yang diciptakan oleh Harimau Malaya dilakukan melalui bola mati. Yang pertama dengan skema tendangan bebas dan yang kedua melalui sepak pojok.

Cetak Gol Cantik, Malaysia Imbangi Timnas U-22 di Menit ke-62

"Perjuangan 2x45 para pemain bsa unggul dua gol dulu tpi kita tak bisa antisipasi free kick dan corner setelah open play mereka bentuk, memang dari dulu mereka memanfaatkan itu," kata Indra dalam rilis PSSI yang diterima VIVA.co.id.

"Dan saya pikir pertandingan ini secara kualitas lebih baik dari kemarin cuma ada satu pemain yang harusnya tidak bermain di bawah perform dan akhirnya saya menggantinya, karena kebutuhan taktikal. Lalu ada satu pemain yang kita ganti karena cedera jadi otomatis saya hanya ganti saru berdasarkan kebutuhan taktik," tambah dia.

Atas hasil imbang ini, peluang Indonesia untuk lolos ke babak selanjutnya sedikit tertutup. Di laga terakhir mereka akan menghadapi tuan rumah, Kamboja.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com

Post Bottom Ad

Pages