Kunjungan Erick Caleg Golkar Karawang Disambut Kaum Emak-emak di Cilamaya - Sumber Informasi Dunia

Kunjungan Erick Caleg Golkar Karawang Disambut Kaum Emak-emak di Cilamaya

Share This
KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Tiada hari tanpa sosialisasi bagi ketua DPD Patai Golkar Kabupaten, Karawang, H. Syukur Mulyono.SH, yang telah mendeklarasikan diri patai golkar untuk menjadi sebagai partai pemenang pada pemilu 2019 mendatang.
Mobilitas dengan semangat mudanya H, Mulyono SH terus mengibarkan kuningisasi sebagai warna kebesaran partai golkar adalah, sudah harga mati bagi para kader golkar dengan tekad agar Karawang harus dikuningkan.

H. Syukur Mulyono kini giliran medapingi Erick Carmadinata, S.IP, Calon Legislatif (Caleg) nomor urut 1 di Daerah Pemilihan (Dapil) 4, yang membawahi Kecamatan Talagasari, Kecamatan Tempuran, Lemahabang, Cilamaya Wetan dan Kulon.

Erick Carmadinata, S.IP, di Dapil 4, untuk caleg partai golkar yang mendapat dukungan para tokoh fanatik, kaum emka-emak dan kaum Milenials di dapilnya cukup meyakinkan untuk mampu bersaing merebut kursi Legislatif di DPRD Kabupaten Karawang.

Erick yang memiliki paras ganteng ini mampu merebut hati calon pemilih terutama dari kalangan milenial dan kaum Emak-emak, sudah menajadi trand di dapil 4, hari demi hari semakin mendapat dukungan dari para tokoh muda potensial.

Sosok Erick juga dalam jiwa kepemimpinannya tidak Perlu diragukan lagi, karena telah teruji dalam dua periode menjabat sebagai Kepala Desa Dayeuhluhur, Kecamatan Tempuran. Maka tidak heran jika kini memiliki Visi dan Misi Kedepan yang jelas dengan semangat perubahan, cukup mendapat respont dari kalangan millenial guna menatap hari esok yang lebih baik.

Erick untuk hari ini saja setidaknya telah mengunjungi tiga desa, diantara Desa Tegalwaru, Desa Tegalsari dan, Desa Cikalong, Cilamaya Wetan, yang didampingi oleh Ketua DPD Patai Golkar Kabupaten, Karawang, H. Syukur Mulyono.SH, yang juga sebelumnya telah mengunjungi delapan desa di Kecamatan Tempuran,” ujar Erick.

Seperti biasa, Erick usai turun dipodium langsung disambut hangat kaum Emak-emak dan kaum milenial yang hanya sekedar ingin berselfieria dengan caleg yang memiliki paras ganteng itu.

Tentu saja situasipun tiba-tiba menjadi berubah, karena begitu turun dipodium, Erick langsung dengan gegap gempita diserbu oleh Emak-emak dan kaum milenial, namun tetap Erick dengan sabarnya sambil menabur senyum ditengah komunitas kaum hawa itu, terus melayani ibu-ibu yang ingin mengajak bersalaman dan bersapa akrab.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com

Post Bottom Ad

Pages