Breaking News

Liga Champions Asia: Persija Sukses Libas Home United


BINTANGNEWS.com – Hasil positif dipetik Persija Jakarta usai menang 3-1 pada lawatannya ke markas Home United dalam laga kualifikasi Liga Champions Asia, Selasa 5 Februari 2019 di Stadion Jalan Besar, Singapura.
Laga babak pertama dimulai, Persija langsung menekan dan membuat peluang melalui Ismed Sofyan dan Marko Simic. Tak lama kemudian, gol yang ditunggu pun tercipta.

Menit 9, Persija unggul lebih dulu saat tendangan bebas Fitra Ridwan disundul pemain Home United Ho Wai Loon, namun bola mengarah ke gawangnya sendiri tanpa bisa diantisipasi oleh kiper tuan rumah. Tim tamu melaju 1-0.

Skuat tuan rumah akhirnya berhasil menyamakan skor menjadi 1-1 melalui Song Ui-Young di nmenit 43 memaksimalkan assist umpan terobosan Mohammad Faritz bin Abdul Hameed. Home United 1-1 Persija.

Dan hingga satu menit waktu tambahan berakhir, skor 1-1 di babak pertama bertahan untuk mengantarkan kedua tim turun minum menuju ruang ganti.

Memasuki babak kedua, Persija tancap gas untuk mengambil kendali permainan. Upaya itu pun tak sia-sia ketika Beto Goncalves berhasil mencetak gol kedua tim tamu usai menuntaskan assist umpan matang Riko Simanjuntak di menit 54, skor pun berubah 2-1 untuk Persija.

Dalam kondisi tertinggal Yang dilansir Viva.co.id, Home United berusaha bangkit dan terus menyerang. Kedua tim silih berganti menguasai bola dan membangun serangan, namun penyelesaian akhir yang kurang baik membuat serangan terbuang percuma.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com