Breaking News

Mobil Advokat GMBI Karawang Kena Aksi Pecah Kaca


KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Dadi Mulyadi SH, Advokat LBH GMBI, mobil miliknya jadi sasaran aksi pecah kaca dibagian pintu belakang sebelah kanan dijalan Gandaria Keluarahan Nagasari, Kecamatan Karawang Barat, pada hari Sabtu (01/02) Pukul 19.30 Wib malam.
Kendaraan roda empat jenis sedan toyota vios bernomor polisi B 2709 KZ, milik advokat LBH GMBI Dadi Mulyadi SH, menjadi sasaran aksi pecah kaca dibagian pintu belakang sebelah kanan.

Tempat kejadian perkara saat Mobil sedan diparkir di depan kost-kostan dimana sang pemilik tinggal, di Nagasari Kecamatan Karawang Barat.

Aksi pecah kaca tersebut begitu cepat saat lingkungan disekitaran kost-kostan sepi. Beruntung pemilik kendaraan tersebut tidak mengalami kerugian yang berarti.

Namun peristiwa itu diduga ada kaitannya dengan sepak terjang pemiliknya sebagai advokat yang giat membela kliannya yang notabene lemah.

Diketahui ada sejumlah kasus besar yang sedang ditanganinya. Diantaranya konflik sengekat tanah petani persus PT Pertiwi Lestari (Salim Group), sengketa perlimbahan, sengekat pilkades dan lain-lain.

Dadi memang dilahirkan dari rahim gerakan rakyat, yang juga dikenal sebagai advokat yang keras ketika mengkritisi kebijakan pemerintahaan di karawang yang dianggap kurang berpihak kepada rakyat.

Dadi Mulyadi selain dikenal sebagai advokat beliau juga aktif dalam kegiatan politik menjabat sebagai ketua BM-PAN Karawang.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com