Breaking News

Polisi Polda Metro Jaya Masih Dalami Kasus Rocky Gerung


BINTANGNEWS.com – Polisi hingga kini masih menganalisa pernyataan Rocky Gerung usai dimintai klarifikasinya beberapa waktu lalu. Saat itu pengamat politik tersebut dimintai klarifikasi tentang pernyataannya yang menyebut kitab suci adalah fiksi.
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan penyidik juga tengah mendalami semua keterangan saksi-saksi. Nantinya selain melihat dari keterangan Rocky, polisi juga akan melihat keterangan dari saksi lainnya

"Pelapor sudah kita mintai klarifikasi, lalu saksi-saksi yang melihat, mendengar, mengetahui persitiwa tersebut. Kini sedang dianalisa penyidik," ujarnya wartawan yang dikutif Sindonews  di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (4/2/2019).

Selain itu yang dikutif Sindonews, penyidik juga dalam waktu dekat akan memeriksa saksi ahli. Namun, Argo tak menjelaskan siapa saksi ahli yang akan diperiksa tersebut. "Saksi ahli pun rencana akan kita hadirkan juga," tuturnya.

Dia menambahkan, terkait pengunggah video Rocky Gerung di media sosial, polisi pun akan segera memeriksanya. "Ya nanti dari penyidik yang akan mengagendakan kira-kira seperti apa nanti," katanya.(bin)


Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com