Breaking News

Senator Elizabeth Warren: AS Memiliki Sejarah Rasisme yang buruk


BINTANGNEWS.com – Media PressTV berbahasa Inggris melaporkan,” Senator Demokrat yang Berpengaruh, Elizabeth Warren dari Massachusetts, telah mengecam "sejarah buruk" Amerika tentang rasisme dan menunjuk pada RUUnya untuk menangani diskriminasi perumahan terhadap orang Afrika-Amerika.
“America has an ugly history of racism,” Warren, a 2020 Democratic presidential contender, told hundreds of supporters at New Hampshire's annual McIntyre-Shaheen 100 Club Dinner on Friday, The Washington Post reported.

“Kita harus menghadapinya secara langsung. Dan kita perlu berbicara tentang cara yang tepat untuk mengatasinya dan melakukan perubahan, "tambahnya,

“Saya memiliki undang-undang perumahan yang membahas tentang bentuk-bentuk diskriminasi yang lebih baru yang juga perlu kita atasi secara langsung,” lanjutnya.

RUU Warren, didukung oleh anggota Kaukus Hitam Kongres, berupaya meningkatkan ketersediaan perumahan sewa berpendapatan rendah di seluruh negeri.

Warren, yang menjabat sebagai penasihat mantan Presiden Barack Obama sebelum dia terpilih menjadi Senat pada 2012, telah mengambil beberapa langkah dalam beberapa bulan terakhir untuk meningkatkan profil nasionalnya.

Warren, seorang bintang dari sayap progresif partai, awal bulan ini meluncurkan penawarannya untuk pemilihan presiden 2020. Dia mungkin harus bersaing dengan beberapa senator liberal yang berencana untuk mendapatkan nominasi Demokrat.

Dia telah berulang kali mengecam kebijakan ekonomi Trump, mengatakan bahwa mereka menyakiti kelas menengah Amerika yang memilihnya.

Warren telah mengatakan bahwa presiden Partai Republik gagal memenuhi janjinya untuk membantu orang-orang kelas pekerja, menuduhnya memberikan "pukulan hati untuk orang-orang yang bekerja di Amerika."

Dia mengatakan Trump bersumpah untuk menjadikan orang-orang kelas pekerja sebagai prioritas utama, tetapi sebaliknya dia mengumpulkan tim miliarder dan bankir di Gedung Putih yang bekerja melawan kelas menengah.

America has ugly history of racism: 2020 Dem presidential contender

Warren has called the Trump administration "the most corrupt in living memory,” and accused it of lacking "a conscience" with its controversial immigration policies.

“The man in the White House is not the cause of what is broken. He is just the latest and most extreme symptom of what’s gone wrong in America,” she said.***

Continue  to follow the World Resources on twitter @ bintangnews.com

Editing: T.Bintang
Source:  Presstv.com