Breaking News

Analis: Trump Tidak Mencari Negosiasi Nyata dengan Korea Utara


BINTANGNEWS.com – Media PressTV berbahasa Inggris melaporkan,” Presiden AS Donald Trump tidak ingin mengadakan pembicaraan serius dengan pemimpin Korea Utara Kim Jong-un dalam KTT kedua mereka yang diadakan di Hanoi, dua analis politik mengatakan kepada Press TV.
Trump berjalan menjauh dari kesepakatan nuklir, mengklaim bahwa Kim "ingin sanksi dicabut seluruhnya, dan kami tidak bisa melakukan itu," bahkan ketika Korea Utara mengatakan pihaknya menuntut sanksi untuk dicabut sebagian.

Manajer redaksi Veteran Today, Jim W. Dean mengatakan kepada Press TV, Sabtu, bahwa presiden AS tidak memerlukan pembicaraan yang sukses dengan pemimpin Korea Utara saat ini.

"Trump tidak ingin memiliki terobosan pada saat ini" untuk menyegel kesepakatan denuklirisasi "sampai ini adalah waktu politik yang sangat penting mungkin dengan pemilihan ulangnya," bantah Dean.

Komentator politik lain, Jason Unruhe, mengatakan Trump tidak memiliki niat nyata untuk mengadakan pembicaraan yang masuk akal dengan Kim, dengan mengatakan negosiasi presiden AS "sepenuhnya taktik palsu."

"Masalahnya adalah bahwa apa yang diinginkan Amerika Serikat adalah DPRK yang dinuklearisasi dan ini sama sekali tidak masuk akal," kata Unruhe, menggunakan akronim resmi untuk Korea Utara.***

Continue  to follow the World Resources on twitter @ bintangnews.com

Editing: T.Bintang
Source:  Presstv.com