Bagi Egy, tak Peduli Skuat Vietnam Ada Jebolan Piala Dunia U-20 pun - Sumber Informasi Dunia

Bagi Egy, tak Peduli Skuat Vietnam Ada Jebolan Piala Dunia U-20 pun

Share This

BINTANGNEWS.com – Bintang Timnas Indonesia U-23, Egy Maulana Vikri berbicara mengenai persaingan Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23. Bersama Vietnam sebagai tuan rumah, Garuda Muda juga akan bersaing dengan Thailand dan Brunei Darussalam.
Dari pemetaan sekarang, persaingan sengit menjadi juara grup ada pada Timnas U-23 dan Vietnam. Sebabnya, Thailand tak terlalu menentukan karena mereka bakal jadi tuan rumah putaran final Piala Asia U-23 2020 mendatang.

Timnas U-23 menatap kejuaraan ini dengan motivasi tinggi usai memenangkan Piala AFF U-22, Februari 2019 lalu. Sedangkan Vietnam, bukan cuma sebagai tuan rumah saja, tapi skuat yang ada saat ini mayoritas pernah mencicipi Piala Dunia U-20 2017.

Egy menyadari kekuatan Vietnam kali ini menjadi bahan hangat perbincangan publik. Namun, dia sama sekali tidak gentar untuk berhadapan dengan tuan rumah karena punya kepercayaan diri bisa menang.

"Saya tahu mereka bicara banyak mengenai itu. Tetapi, tim di Grup K juga punya peluang yang sama melaju ke kejuaraan Asia. Vietnam punya tim yang berkualitas, begitu juga dengan Thailand dan Brunei," kata Egy, seperti dikutip dari Zing.

"Persaingan akan jadi sangat menarik karena Indonesia juga punya skuat yang bagus. Tidak ada yang muda, tunggu dan lihat tim mana yang akan lolos," imbuhnya.

Lebih lanjut yang dikutif Viva.co.id, pemain asal Sumatera Utara itu merujuk kemenangan Timnas U-23 atas Vietnam di Piala AFF U-22 lalu. Dan untuk mendapatkan hasil yang sama, Garuda Muda akan berjuang mati-matian.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com

Post Bottom Ad

Pages