Jelang Mudik Lebaran PT Jasa Marga akan Perlebar Jalan Interchange Tol Karawang - Sumber Informasi Dunia

Jelang Mudik Lebaran PT Jasa Marga akan Perlebar Jalan Interchange Tol Karawang

Share This
KARAWANG, BINTANGNEWS.com - Untuk menghadapi arus mudik lebaran 2019 dan mengurai kepadatan kendaraan,   PT Jasa Marga bakal menambah tiga gardu transaksi fi gerbang tol (GT) Karawang Timur, Karawang, Jawa Barat. 
"Nanti akan ada penambahan (gardu) pintu gerbang tol Karawang Timur. Jumlahnya itu sekitar tiga buah, sebelum lebaran itu sudah selesai, karena memang untuk menyambut arus mudik," kata Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) setempat, Acep Jamhuri, Rabu (13/2).

Bukan hanya penambahan pintu gerbang tol, rencananya PT Jasa Marga juga bakal melakukan pelebaran Jalan Interchange menuju Gerbang Tol Karawang Timur.

"Paling yang akan kita (pemerintah daerah) siapkan adalah mencari jalan alternatif warga. Karena rencananya Jalan Interchange menuju Gerbang Tol Karawang Timur itu harus steril. Akan ditutup kiri-kanan," katanya.

Acep menjelaskan penambahan gardu di pintu gerbang tol Karawang Timur juga untuk mendukung Tol Jakarta-Cikampek Elevated, yang akan menambah volume kendaraan ke arah Karawang Timur.(win)

Post Bottom Ad

Pages