Lapas Kelas llA Karawang Sambut Hari Pemasyarakatan ke-55 Tanam Pohon - Sumber Informasi Dunia

Lapas Kelas llA Karawang Sambut Hari Pemasyarakatan ke-55 Tanam Pohon

Share This

  1. KARAWANG, BINTANGNEWS.com - Lapas Kelas IIA Karawang melakukan Penghijauan dan Penanaman Pohon dalam rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-55 di lingkungan depan Lapas pada hari Jumat (22/3/2019).
    Giat Penghijauan dan Penanaman Pohon dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Kelas IIA Karawang, Iskandar Irianto Basuki dan dihadiri para pejabat Lapas diantaranya Kasi Giatja, Kasubag TU, Kasi Administrasi dan Tata Tertib, Ka KPLP, Kasi Binadik, Kasubsi Portatib, Kasubsi Keamanan, Kasubsi Bimaswat, Kasubsi Registrasi, Kasubsi Sarker, Kasubsi Bimker, Staf dari setiap Seksi/Subbagian.

Dalam arahan, Kepala Lapas Kelas IIA Karawang, Iskandar Irianto Basuki mengungkapkan, “Kegiatan penghijauan dan penanaman pohon merupakan tindak lanjut Surat Direktorat Jenderal Pemasyarakatan mengenai Rangkaian Kegiatan Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-55 yang manfaatnya dapat dirasakan oleh kita dan anak cucu kita, tunas-tunas pengayoman di masa mendatang,” jelas Kalapas.
Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan penghijauan dan penanaman bibit pohon diawali oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Karawang secara Simbolis, diikuti serentak oleh Kepala Seksi dan Kasubsi dan seluruh Staf setiap Seksi.(bin)
Adapun bibit pohon yang ditanam sebagai berikut: 150 Bibit Pohon Pelindung seperti bintaro, salam, dan trembesi, 100 Bibit Pohon Produktif seperti durian musang, mangga Thailand, jambu kristal dam nangka. 

Post Bottom Ad

Pages