Lapas Kelas IIA Karawang Bentuk Karakter Pegawai Lapas - Sumber Informasi Dunia

Lapas Kelas IIA Karawang Bentuk Karakter Pegawai Lapas

Share This
KARAWANG, BINTANGNEWScom - Dalam rangka Bakti Lembaga Pemasyarakatan yang ke-55 tahun 2019, Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia menggelar acara
Pembangunan Karakter Bagi Petugas Lembaga Pemasyarakatan melalui video konference, Rabu (27/2/2019).

Kegiatan pembangunan karakter ini ditujukan bagi seluruh petugas pemasyarakatan yang ada di indonesia, dengan memberikan motivasi dan penguatan sumber daya manusia dalam melaksanakan tugas pelayanan dan pembinaan.

Pembangunan karakter bagi petugas lembaga pemasyarakatan juga digelar di Lapas kelas llA Kelas IIA Kabupaten karawang.
Dalam Sambutannya, Dirjenpas Sri Puguh Budi Utami, menyampaikan kegiatan ini dalam rangka kegiatan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke 55 Tahun 2019 yang bertemakan “Bulan Peningkatan Kapasitas Insan Pemasyarakatan”.

Setelah kegiatan video konference Berlangsung, Kalapas kelas llA Karawang menjelaskan bahwa kita harus bisa membangun karakter didalam diri kita. Serta meningkatkan kinerja. Dari yang sudah baik. Menjadi sangat baik.
“Sebagai petugas pemasyarakatan yang mempunyai tugas penting, kita harus bisa menciptakan keperibadian yang baik” Ungkap Kalapas.

Kalapas Juga Menambahkan Bahwa Petugas Pemasyarakatan dituntut untuk profesionalisme dalam bekerja, “dalam lingkungan pemasyarakatan, tugas terpenting adalah bagaimana kita bisa menjadikan warga binaan untuk menjadi lebih baik lagi dari sebelum nya” Tambahnya.

“Bagaimana kita bisa menjadikan para warga binaan untuk mempunyai karakter yang baik, apalabila kita sendiri tidak mempunyai karakter yang baik” tegas Kepala Lapas kelas llA Karawang iskandar irianto basuki.
(bin)

Post Bottom Ad

Pages