Kunjungan Erick Caleg Golkar Karawang Jadi Harapan Warga Talagasari - Sumber Informasi Dunia

Kunjungan Erick Caleg Golkar Karawang Jadi Harapan Warga Talagasari

Share This

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Erick Carmadinata, S.IP, Calon Legislatif (Caleg) nomor urut 1 di Daerah Pemilihan (Dapil) 4, yang membawahi Kecamatan Talagasari, Kecamatan Tempuran, Lemahabang, Cilamaya Wetan dan Kulon. Dihujung waktu pemilihan umum (Pemilu), tampak Erick semakin meyakinkan para pendukung di dapilnya.
Bagi DPD Patai Golkar Kabupaten, Karawang, nyaris tiada hari tanpa sosialisasi, dibawah Nahkoda ketua umum  H. Syukur Mulyono.SH, semua mesin politik partai terus bergerak, mulai dari kader setia, para Caleg serta para simpatisan partai golkar secara masif  serempak memaksimalkan sisa waktu yang hanya tinggal satu bulan kurang lagi.

Erick Carmadinata, S.IP, dua hari berturut-turut kini giliran di Kecamatan Talagasari, tidak kurang dari 9 desa yang dikunjungi Erick, diantaranya di Desa Talagasari, Desa Talagamulya, Desa Kalisari, Cariumulya, Desa Cilewo, Ciwulan, Desa Kalibaya, Pasirmukti dan Desa Pasirkamuning.

Kunjungan Erick kali ini di Kecamatan Talagasari, selain didampingi oleh pendukungnya, Erick juga didampingi oleh ketua umum DPD Patai Golkar Kabupaten, Karawang, H. Syukur Mulyono.SH, dan ketua team pemenangan tokoh muda potensial yang cukup karesmatik H.Robby, pemilik Dealer Motor di Pasar Talagasari.

Mobilitas dengan semangat mudanya, Erick seperti tanpa mengenal lelah, setelah menuntaskan 12 Desa di Kecamatan Tempuran, 8 Desa di Kecamatan Cilamaya Kulon dan Kecamatan Cilamaya Wetan. Besok lusa hari Minggu tinggal giliran Kecamatan Lemahabang Wadas.

Menurut ketua umum DPD Patai Golkar Kabupaten, Karawang, H. Syukur Mulyono.SH, saat dikomfirmasi BINTANGNEWS.com mengatakan,” bagi kami, dengan waktu tersisa hanya satu bulang kurang ini, harus dimaksimalkan, semua kader tidak boleh lengah, dengan bergerak cepat, tanggap dan langsung merapat, adalah kerja keras kami di Partai golkar.

Partai golkar Karawang yang telah mendeklarasikan diri harus menjadi sebagai partai pemenang pada pemilu 2019, memang tidak ringan, namun dengan kontinyuitas mengibarkan kuningisasi sebagai warna kebesaran partai golkar adalah, sudah harga mati bagi para kader golkar dengan slelogan ”Karawang harus dikuningkan”, kata H. Syukur Mulyono.

Sementara itu, Erick Carmadinata, S.IP, mantan kepala desa Dayeuhluhur dua periode ini mengatakan,” persaingan di Dapil 4 memang cukup ketat, namun dengan dukungan dari ketua team pemenangan H, Roby Motor Talagasari, dan dukungan dari ketua umum DPD partai golkar Karawang, maka kami tetap optimis harus lolos menuju kursi legislatif DPRD Karawang.   

”Dengan semangat perubahan, jika tuhan menghendaki saya dipercaya terpilih oleh rakyat, tentu hasil setiap hari keliling di Dapil saya, setidaknya saya telah mengantongi program kerja prioritas saya, terutama pada titik-titik asfirasi rakyat yang dapat menyentuh langsung kebutuhan rakyat hari ini, baik dari kaum emak-emak, kaum milenial, para tokoh agama, tokoh masyarakat pada umumnya,” ujar Erick.

Performa Erick yang memiliki aura gaya kepemimpinan karismatik ini, mampu memikat hati calon pemilih terutama dari kalangan milenial dan kaum Emak-emak, sehingga sudah menajadi trand di dapil 4, kalau Erick semakin mendapat dukungan dari para tokoh masyarakat.

Seperti biasa diakhir acara, Erick yang memiliki sikap familiar itu langsung disambut hangat kaum Emak-emak dan kaum milenial yang hanya sekedar ingin berselfieria dengan caleg yang memiliki paras ganteng itu.

Tentu saja diakhir acara situasipun tiba-tiba menjadi berubah saat Erick menyalami satu persatu warga, langsung dengan gegap gempita diserbu oleh emak-emak dan kaum milenial, namun Erick dengan sabarnya sambil menabur senyum ditengah komunitas kaum Hawa itu.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com

Post Bottom Ad

Pages