Prabowo-Sandi Akan Gelar Kampanye Terbuka Bersama Partai Demokrat - Sumber Informasi Dunia

Prabowo-Sandi Akan Gelar Kampanye Terbuka Bersama Partai Demokrat

Share This

BINTANGNEWS.com – Calon presiden nomor urut 01 Prabowo Subianto mengatakan akan memperkuat sinerginya dengan seluruh elemen Partai Demokrat, dalam menghadapi Pilpres pada 17 April 2019.
Hal itu disampaikan Prabowo usai bertemu Komandan Komando Satuan Tugas Bersama Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di kediamannya, Jakarta Selatan, Kamis malam, 14 Maret 2019. "Kita merencanakan untuk sinergi di 32 hari terakhir ini," kata Prabowo.

Mantan Komandan Kopassus itu juga mengapresiasi dan berterima kasih atas dukungan Partai Demokrat selama ini. Sebab dalam setiap kunjungannya ke daerah-daerah, Prabowo mengaku kerap disambut oleh tokoh, kader dan massa Partai Demokrat. Prabowo yakin dan optimistis akan memenangkan Pilpres 2019.

Hal senada dikatakan AHY. Dari kunjungannya ke sejumlah daerah di Tanah Air, terdapat keinginan masyarakat untuk perubahan Indonesia ke depan semakin menguat.

"Dari perjalanan keliling nusantara, saya lihat langsung para kader yang bekerja di lapangan bahwa memang harapan masyarakat adalah untuk perubahan menuju Indonesia yang semakin baik ke depan. Ini harus terus kita bangun dalam paruh waktu terakhir," katanya.

Namun yang dikutif Viva.co.id, AHY meminta seluruh kader, pendukung dan simpatisan Prabowo-Sandi tidak lengah dan cepat puas. Dengan sisa waktu sekitar empat pekan lagi menuju hari pencoblosan, AHY minta seluruh elemen pendukung Prabowo-Sandi untuk terus bekerja keras.

"Empat minggu terakhir ini harus terus bekerja keras tidak boleh merasa cepat puas. Kami terus berikhtiar dan mohon doa dan dukungan dari seluruh rakyat Indonesia," ujarnya.

Dia menambahkan, "Mudah-mudahan semakin baik hasilnya. Kita berharap pemilu nanti berjalan aman, damai, tertib dan demokratis dan mudah-mudahan itu membawa kebaikan untuk kita semua."

Untuk itu, kata AHY, Demokrat dan partai koalisi lainnya berencana akan menggelar kampanye bersama Prabowo. Menurutnya, kampanye bersama ini perlu dilakukan di tengah jadwal kampanye masing-masing di berbagai daerah.

"Saya juga memohon ke Pak Prabowo supaya kita bisa melakukan sinkronisasi terkait jadwal kampanye terbuka, sehingga sesekali tentunya kami dapat melakukan kebersamaan. Walaupun tidak harus selalu bersama karena kita juga harus menyapa masyarakat yang begitu banyak di berbagai daerah di Tanah Air," ujar putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono tersebut.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com

Post Bottom Ad

Pages