Breaking News

Rapat Konsolidasi Partai Demokrat Bahas Pemenangan Pemilu 2019


BINTANGNEWS.com – Komandan Kogasma, Agus Harimurti Yudhoyono bersama unsur Pimpinan Partai Demokrat dan Ketua DPD Partai Demokrat se-Indonesia mengadakan rapat konsolidasi untuk Pemenangan Pemilu April 2019.
AHY sapaan akrab Agus mengungkapkan rapat konsolidasi tersebut diagendakan membahas konsolidasi komando terkait pemenangan pemilu 2019 bagi partai Demokrat.

"Ini penting karena walaupun tidak ada perubahan struktur partai sampai dengan hari ini ketum masih pak SBY, jadi kalau kemarin ada polemik diluar sana yang disangkanya sudah ada pergantian PD, belum terjadi, tidak terjadi itu," ujar AHY saat jumpa pers di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta Pusat, Sabtu (2/3/2019).

Secara umum, kata AHY, pihaknya melihat bahwa kondisi partai Demokrat saat ini beragam, tidak sama antara satu daerah ke daerah lain. Menurutnya ada daerah yang perlu bekerja keras untuk bisa mengejar ketertinggalan.

"Kami punya target yang perlu kami capai, best mark nya adalah hasil pemilu 2014 yang lalu. sebagai bandingan ketika kami mendapatkan angkta diatas 10 persen," jelasnya.

"Harapan kami 2019 ini bisa kembali paling tidak meraih angka yang sama dan syukur-syukur ini adalah ikhtiar dan kerja keras kami untuk mencapai hasil yang lebih tinggi lagi," tambahnya dikutif Sindonews.

AHY pun menyebut pihaknya akan melakukan pendalaman dengan mapping atau pemetaan terhadap daerah-daerah pemilihan dapil-dapil dari caleg-caleg yang saat ini sedang berjuang, sejauh mana mereka telah meraih progres dari hari ke hari.

"Dan saya juga melaporkan bahwa insya allah 47 hari kedepan ini sampai 17 April, saya bersama kordiantor wilayah dan kader Demokrat akan bersatu padu, karena mereka tidak hanya sudah ikhlas menerima mandat ini tapi juga menyambutnya dengan semangat untuk bisa berjuang dan menyukseskan, memenangkan para caleg partai Demokrat," tuturnya.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com