VIDEO: Fasilitas Mewah yang Diterima Egy Maulana Vikri di Polandia - Sumber Informasi Dunia

VIDEO: Fasilitas Mewah yang Diterima Egy Maulana Vikri di Polandia

Share This

BINTANGNEWS.com – Egy Maulana Vikri benar-benar mendapatkan apresiasi luar biasa setelah menekan kontrak dengan klub Polandia, Lechia Gdanks.

Sejumlah fasilitas mewah Lechia Gdansk untuk Egy Maulana Vikri yang dikontrak selama tiga musim.

Ayah angkat Egy Maulana, Subagja Suihan, di Kantor Kemenpora, Jakarta, Rabu (14/3/2018) mengatakan sejumlah fasilitas itu sejatinya sama seperti diterima oleh pemain Lechia Gdanks.

Dilansi Tribunjogja.com, Alhasil dengan fasilitas itu, Subagja menyebutkan Egy tidak diistimewakan dengan pemain lain.

“Egy dikasih rumah dua lantai, di dalamnya itu disiapkan ada petugas keamanan, juru masak, dan ada tukang pijat khusus juga untuk Egy,” ucap Subagja dilansir dari Goal.

Selain itu Egy juga nantinya akan mendapatkan fasilitas mobil Mercedes Benz E-Class terbaru yang harganya ditaksir mencapai Rp1,3 miliar.

Belum diketahui pasti apakah mobil tersebut berstatus milik Egy Maulana atau sekadar pinjaman dari klub.

“Tidak hanya itu Egy juga nantinya akan mendapatkan fasilitas kuliah yang nantinya dibiayai sepenuhnya oleh Lechia,” tambahnya.

Selain fasilitas itu, Subagja menambahkan Egy Maulana Vikri, bisa saja dijual dalam waktu dekat jika Lechia alami degradasi. Bahkan Egy juga bisa saja pindah ke Benfica mengingat klub Portugal tersebut mengincarnya.

“Sekarang Egy ini sudah menjadi aset mereka jadi itu sudah jadi hak mereka. Jadi semua kemungkinan aja termasuk nantinya dijual ke Benfica atau berpindah klub jika mereka main di kasta kedua. Apalagi saya rasa mereka juga nggak mau aset mereka bermain di kasta kedua, pasti bila sudah mau degradasi mereka akan buru-buru jual Egy,” tutupnya.


 (bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com


Post Bottom Ad

Pages