VIDEO: Pelatih Lechia Gdansk Jamin Egy MV akan Diberi Kesempatan Main di Tim Utama - Sumber Informasi Dunia

VIDEO: Pelatih Lechia Gdansk Jamin Egy MV akan Diberi Kesempatan Main di Tim Utama

Share This

BINTANGNEWS.com – Pelatih Lechia Gdansk, Piotr Stokowiec, memastikan Egy Maulana Vikri bakal mendapatkan kesempatan tampil untuk tim utama besutannya. Egy sebenarnya telah masuk dalam daftar 18 pemain yang diboyong Lechia Gdansk untuk menantang Slask Wroclaw, pada pekan ke-17 Ekstraklasa, Sabtu (1/12/2018).

Namun, pemain 18 tahun itu urung diturunkan Piotr Stokowiec dalam 90 menit laga. Piotr Stokowiec menjelaskan batal memberi Egy kesempatan tampil karena timnya harus menang di laga krusial itu. Meski demikian, dia berjanji bakal memberi Egy kesempatan membela tim utama di pertandingan lain.

"Itu sebabnya Egy datang ke Wroclaw untuk mendapat kesempatan, namun pertandingan sangat ketat dan kami butuh sedikit penyesuaian di dalam pertandingan. Bagi saya, tiga poin adalah yang paling penting, tetapi Egy pasti akan dapat kesempatan," ujarnnya dilansir BolaSport.com dari Dziennik Baltycki.

Lechia Gdansk berhasil menang dengan skor 2-0 berkat gol Michal Nalepa (15') dan Lukas Haraslin (25') yang dikutif Kompas.com.

Tambahan tiga poin tersebut membuat Lechia Gdansk nyaman di puncak klasemen Ektraklasa dengan 37 poin. Ditanya soal kemungkinan juara Ekstraklasa, Stokowiec tak menampik Lechia Gdansk berpeuang besar menjadi kampiun di akhir musim ini. Namun, Stokowiec menegaskan pasukannya harus tetap fokus pekan demi pekan untuk memenangi laga.

"Tentu saja. Setelah musim ini berjalan, kami tak pernah melangkah sejauh ini. Kami harus tetap fokus di setiap pekan dan bertarung untuk kemenangan. Anda harus bekerja keras pada musim dingin ini dan melihat kemungkinan bursa transfer pada Januari," ujar dia.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com


Post Bottom Ad

Pages