Breaking News

Kang Jimmy Akui, Pembangunan di Karawang Masih Belum Maksimal

KARAWANG, BINTANGNEWS.com - Masa pemerintahan Bupati Karawang dr Hj, Cellica Nurrachadiana dan H, Ahmad Zamakhsyari (Kang Jimmy) kini telah memasuki tahun keempat. Namun dalam pembangunan di Kabupaten Karawang masih belum maksimal sesiuai harapan rakyat, termasuk perekonomian masyarakat masih terpuruk.
Bahkan masyarakat Karawang kini masih banyak yang terlilit rentenir dengan Bank Emok. Sementara pembangunan juga kini masih baru terkonsentrasi di wilayah perkotaan saja, sedangkan di pedesaaan masih belum semua tersentuh secara merata.
Hal itu diakui oleh Wakil Bupati Karawang, H, Ahmad Zamakhsyari," ya betul kami akui kalau pembangunan di Karawang memang masih belum merata secara maksimal.

"Menutnya pembangunan masih belum terarah, dan perekonomian masyarakat juga masih sangat terpuruk, ditambah dengan semakin menjamurnya rentenir di setiap pelosok," kata Jimmy.

Ia menyadari hal tersebut, saya tahu betul situasi di pedesaan karena saya selalu memenuhi undangan-undangan dari masyarakat apa lagi saat libur tugas. Sehingga, selain bersilaturahmi sekaligus dapat mendengar keluhan dan saran dari masyarakat keluhan rakyat secara langsung.

"Saya kerap memenuhi undangan warga apa lagi jika hari libur, sehingga bermacam-macam masukan dari rakyat menjadi tahu, ada juga yang disampaikan melalui pesan Whatsapp dan ada juga yang melalui akun media sosial," ungkapnya.

Dengan kebiasaan memanfaatkan undangan masyarakat sekaligus bersilaturahmi, setiap hari libur kerja, maka bisa diketahui problem yang dialami masyarakat. Selain itu juga bisa diketahui hasil pembangunan selama ini.

"Begitu juga dalam mengatasi pengangguran, Karawang kini masih dihadapkan dengan persoalan yang cukup serius.

Dan ini semua sudah berulangkali saya sampaikan kepada Bupati, baik soal pengangguran maupun soal rentenir.

Dengan demikin, dalam hal ini saya mohon maaf jika selama ini kami masih belum bisa berbuat secara maksimal karena jabatan yang saya emban hanya posisi sebagai Wakil Bupati, karena yang membuat kebijakan penuh adalah, Bupati," ungkapnya.(bin)