Kembali Polres Karawang Berhasil Ringkus 24 Pelaku Kejahatan Selama Bulan Ramadhan - Sumber Informasi Dunia

Kembali Polres Karawang Berhasil Ringkus 24 Pelaku Kejahatan Selama Bulan Ramadhan

Share This
KARAWANG, BINTANGNEWS.com - Kembali Polres Karawang berhasil mengamankan sebanyak 24 pelaku kejahatan selama bulan suci Ramadhan dalam Operasi Pekat Lodaya 2019.
Dari 24 pelaku kejahatan tersebut, satu diantaranya merupakan kasus 365 pencurian dalam kekerasan/begal, terpaksa harus dilakukan tindakan tegas terukur dengan ditembak pada bagian kaki kanan karena mencoba melawan petugas saat dilakukan penangkapan oleh petugas di wilayah hukum Polsek Cilamaya beberapa waktu lalu.

“Ada 24 orang yang kita amankan dari berbagai macam kasus selama operasi pekat lodya 2019, mulai dari Curat, Curas, Curanmor, Prosistusi Online, Penganiayaan dan perjudian,” kata Kasat Reskrim Polres Karawang AKP Bimantoro Kurniawan, kepada wartawan di Mapolres Karawang, Jumat (24/05/2019).
“Salah satu dari 24 pelaku adalah perempuan, pelaku ini adalah mucikari dari prosistusi online yang belakangan ini sering bertransaksi dibulan ramadhan,” ungkapnya.
Polres Karawamg mengimbau kepada swluruh masyarakat karawang khususnya agar selalu waspada dan berhati-hati terhadap tindak pelaku kejahatan, terlebih jelang hari raya idul fitri/lebaran 2019.(bin)

Post Bottom Ad

Pages