KRI Karawang Berikan 50 Santunan Kepada Anak Yatim - Sumber Informasi Dunia

KRI Karawang Berikan 50 Santunan Kepada Anak Yatim

Share This
KARAWANG,  INTANGNEWS.com -
Komunitas  Relawan Independen (KRI) Kabupaten Karawang  memberikan santunan  untuk 50 orang kepada anak  yatim piatu bagi  warga Desa Kalangsari  Kecamatan  Rengasdengklok, Karawang,Jabar, Minggu (26/5).

Menurut ketua KRI Karawang,  E. Kurniawan  mengatakan pemberian ini merupakakan kepedulian KRI berupa santunan sebagai tali kasih terhadap mereka guna meringankan  beban anak yatim," kata Kurniawan di acara "Buka Puasa Bersama dan Silaturahim" di  Sekretariat  jalan Raya Rengasdengklok.

"Tujuan diadakan acara ini adalah untuk mempererat ukhuwah dan silaturahim antar pengurus -pengurus dengan melakukan kegiatan ibadah di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah 

"Semoga kegiatan  Santunan  Anak Yatim akan   terus dilakukan setiap tahun yaitu berbuka puasa bersama dan ada pemberian tali kasih dengan mereka yang sangat dicintai Allah, yaitu bersama anak yatim piatu.  Minggu  (26/5). 

Masih  kata  E. Kurniawan  dalam menyampaikan pesan dan kesan yang dapat diambil dari tema acara "Buka Puasa Bersama Meraih Kemenangan di Bulan Penuh Berkah.

"Kaming  selaku panitia bahwa Komunitas Relawan Independen (KRI)  Cabang   Kabupaten  Karawang  yang baru berdiri  8 Bulan,  yang bergerak di bidang kemanusiaan, adapun yang beranggotan dari berbagai elemen, guna membantu  tentang kemanusiaan serta bencana Alam. 

Sementara itu, Hj  Amilarosa   selaku Donatur  dalam yang mengajak teman teman dari UBP untuk lebih  mencintai sesama. 

 "Saya untuk  punya waktu untuk  bersama kepada rekan rekan yang lain untuk  kegiatan ini  untuk  menjadi selaku penerus ke depan, dan tidak bisa memberi banyak dan mudah-mudahan  bermanfaat.(bin)

Post Bottom Ad

Pages