Breaking News

Pelatih Liverpool Janji akan Buyarkan Mimpi Lionel Messi Faktanya Barca Menang 3-0


BINTANGEWS.com – Pelatih Liverpool Juergen Klopp akan berjuang keras memastikan tim besutannya ke final Liga Champions. Klopp berjanji membuyarkan mimpi Lionel Messi yang pernah mengatakan akan kembali membawa trofi Si Kuping Besar ke Camp Nou.
Sebagai salah satu tim favorit, Barcelona ingin mengulang sukses mereka di edisi 2014-15. Peluang Blaugrana di musim ini pun terbuka setelah lolos ke semifinal dan akan melakoni leg pertama di Camp Nou, Kamis (2/5/2019) dinihari. (Baca juga : Preview Barcelona vs Liverpool: Buang Penghalang Utama!)

Dikutif Sindinews, pada Agustus tahun lalu atau tepatnya di awal musim, Messi mengatakan kepada pendukung Barcelona bahwa berambisi menyegel gelar juara Liga Champions musim ini. Mereka tersengat dengan kejayaan rival abadi mereka, Real Madrid yang bisa gelar tiga kali berturut-turut. (Baca juga : Fakta Menarik Jelang Barcelona vs Liverpool)

"Musim lalu sangat bagus karena kami bisa meraih dua gelar. Namin kami semua merasa buruk di Liga Champions. Kami berjanji bahwa musim ini kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk membawa trofi yang indah itu kembali ke Camp Nou," janji Messi ketika itu.

Di sisi lain, Liverpool yang musim lalu juga nyaris membuat sejarah dengan lolos sampai ke final sebelum dikandaskan Real Madrid juga mempunyai ambisi serupa. Kali terakhir The Reds dinobatkan sebagai jawara di kompetisi tertinggi Eropa itu pada 2004-05.
 “Messi mengatakan sebelum awal musim bahwa mereka ingin membawa kembali piala ini. Itu terdengar sudah seperti ancaman bagi saya. “Sekarang kami di sini. Kami juga ingin ke final," tegas Klopp dikutip Teamtalk, Rabu (1/5/2019).

“Kami memang tidak sempurna. Kami pasti akan membuat kesalahan, kami akan menderita, 100 persen. Kami tidak bisa sepenuhnya bebas untuk memainkan permainan kami. Tapi, kalau nanti hasil pertandingan imbang itu bukan hasil terburuk di dunia. Bukan berarti kami tidak mengusahakan kemenangan," pungkas Klopp.***


.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com