Densus Polda Jabar Berhasil Bekuk Terduga Teroris di Karawang - Sumber Informasi Dunia

Densus Polda Jabar Berhasil Bekuk Terduga Teroris di Karawang

Share This
Ilustrasi foto
KARAWANG, BINTANGNEWS.com -
Tim Densus Polda Jabar, berhasil mengamankan terduga teroris, bernama Abdul Manaf (AM) usia sekira 30 tahun, di Desa Pasirjengkol Kecamatan Majalaya Kabupaten Karawang, Jawa Barat,  Sabtu (11/05).

  1. Penangkapan (AM), usai dilakukan  penggeladahan pada jam 13.30 wib di  rumah kontrakan dibelakang konter di depan SDN, desa Pasirjengkol, Kecamatan Majalaya, karawang, oleh polisi Densus Polda Jabar.

Menurut keterangan Kepala Desa Pasirjengkol, Inda Suhenda membenarkan," ya betul, tadi sekitar jam 13.30 wib, ada penyergapan yang diduga teroris di rumah kontrakan di belakang Kios konter di depan SDN, desa Pasirjengkol oleh Tim Densus Polda Jabar, namun saya tidak tahu persis," katanya sih yang menangkapnya Polisi Polda Jabar.

Masih menurut Inda, AM sekarang masih meninggalkan Istri dan dua anaknya yang masih kecil, AM diketahui sehari-harinya biasa  jualan Bubur Sumsum yang menggunakan Kendaraan Sepeda Motor, namun AM terduga teroris asal Jawa Timur tersebut, ditangkap langsung oleh Densus Polda Jabar," kata Inda Suhenda singkatnya," saat ditemui Bintangnews.com dikediamannya Minggu dinihari.(bin)




Post Bottom Ad

Pages