Mayjen TNI Tri Yuniarto Periksa Kesiapsiagaan Pasukan Pemukul Reaksi Cepat Para Raider 305 Karawang - Sumber Informasi Dunia

Mayjen TNI Tri Yuniarto Periksa Kesiapsiagaan Pasukan Pemukul Reaksi Cepat Para Raider 305 Karawang

Share This

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Mayjen TNI Tri Yuniarto melakukan pemeriksaan Prajurit para Raider 305 Kostrad Telukjambe Karawang, Jawa Barat. Tri, memerintahkan agar seluruh Pasukan Pemukul Reaksi Cepat (PPRC) selalu siap siaga terhadap segala kemungkinan dari segala bentuk ancaman, baik dari dalam maupun dari luar.
Pemeriksaan secara langsung kesiapsiagaan anggota PPRC ini dilakukan di Bataliyon Para Raider 305 Kostrad Karawang, sebanyak 668 personil TNI. Pemeriksaan dilakukan untuk mengecek kesiapansiagaan setiap prajurit, termasuk mengecek kesiapan peralatan tempur serta logistik para prajurit.

Komandan P-P-R-C Mayjen Tni Tri Yuniarto memerintahkan, seluruh prajurit harus meningkatkan kewaspadaan serta  siap siaga dalam segala bentuk ancaman, baik dari dalam maupun dari luar negeri, yang bisa memecah keutuhan negara.

Tri juga mengingatkan, setiap prajurit tetap harus selalu siap ditempatkan dengan waktu dan kondisi tertentu, bila negara membutuhkannya,” tegas Mayjen TNI Tri Yuniarto, Komandan PPRC, Jum’at (14/06).

Sementara itu, sebanyak 6.397 personil TNI akan dilibatkan dalam pasukan pemukul reaksi cepat di seluruh Indonesia. Keterlibatan pasukan P-P-R-C ini melibatkan tiga matra, yakni darat, laut dan udara.(win)

Ikuti Terus Sumber Infomasi Dunia Di Twitter @Bintangnews.Com

Post Bottom Ad

Pages