Breaking News

Awas Aksi Curanmor Kembali Marak di Karawang

Ilustrasi foto
KARAWANG, BINTANGNEWS.com - Aksi pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) di wilayah Telukjambe, Kabupaten Karawang, mulai meresahkan. Sejumlah warga sekitar, keluhkan mereka atas aksi Curanmor itu hanya bisa melalui Media Sosial (Medsos).

Sebut saja Herawati Widyasafitri salah seorang korban yang telah kehilang motor Beat warna hitam dengan pelat nomer B-4959-FTO, di tempat kosan daerah Gorowong... Bantu UP," keluhnya. 

Kemudian akun Kang Yana yang memposting keluhannya di medsos. "Kajadian lagi nih CURANMOR di Mesjid Baiturrahman Perum Nuansa Tradisi Residence Desa Kondang 
Jaya Karawang Timur, Kejadian terjadi di saat melaksanakan sholat magrib berjamaah," demikian keluhannya.

Ia juga menuliskan "pelaku curanmor berdua seperti yang terekam CCTV, pelaku mendorong kendaraan keluar halaman mesjid dan sempat bertukar kendaraan dengan rekannya terlebih dahulu," katanya.

Hal serupa juga dialami Agung Habibah Sedayu yang menuliskan, "mohon bantuan kalau ada yang lihat motor ini tolong diberhentikan, karena motor saya telah dicuri barusan...,"

Selain masih ada beberapa pengguna medsos yang menuliskan status menjadi korban pelaku curanmor.

Sementara itu, saat dihubungi untuk dimintai komentarnya, Kapolres Karawang AKBP Nuredy Irwansyah Putra hanya menyampaikan terima kasih.

"Terima kasih ya atas informasinya," singkatnya.(bin)