Breaking News

Sekitar 400 Personil Yonif 305 Ikuti Pelatihan Antar Cabang di Baturaja


Ilustrasi foto
KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Panglima Devisi (Pangdivif) 1 Kostrad, Mayor Jendral Agus Rohman, mengecek kesiapan  Prajurit TNI Yonif 305 Telukjambe Karawang, Sekitar 400 Personil yang akan mengikuti latihan Antar Cabang (Ancab) tahun 2019, di Telukjambe, Karawang.
Dalam rangka persiapan latihan Ancab tingkat Brigade TNI angkatan darat tahun 2019, Pangdivif 1 Kostrad, Mayor Jendral TNI Agus Rohman mengecek kesiapan para Personil Yonif 305 Karawang, Jawa Barat.

Selain itu, Pangdivif 1  Kostrad yang didampingi Pejabat TNI lainnya mengecek perlengkapan Senjata, penyediaan Obat-obatan, makanan dan barang bawaan logistik lainnya yang nantinya akan digunakan pada pelatihan. 

Menurut Pangdivif 1 Kostrad, Mayor Jendral Agus Rohman,” latihan Ancab sendiri diselenggarakan TNI angkatan darat untuk meningkatkan akumulasi kemampuan tempur tingkat perorangan hingga satuan setingkat Brigade, yang dilakukan baik secara teknis maupun taktis. 

Dan latihan tersebut, akan menjadi sarana menguji fisik, Strategi, serta mengukur kemampuan perlengkapan Senjata,” Jendral Agus Rohman.

Sekitar 400 Personil Yonif 305 Telukjambe Karawang, diberangkatkan untuk mengikuti pelatihan Antar Cabang yang digelar di Baturaja, Sumatera Selatan.(win)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com