Breaking News

Kodim 0604/Karawang Gelar Baksos Bersama PT Sidomuncul


KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Berdasarkan laporan Danramil 0412/Klari Kapten Inf Sumur Panjaitan, kegiatan yang dilakukan oleh Kodim 0604/Karawang yang menggelar Baksos (Bhakti Sosial) TNI bekerja sama dengan PT Sidomuncul dan Indosiar di Lapangan Merah Desa Walahar, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, Minggu (21/07).
Kegiatan Baksos, selain di Lapangan Merah di Desa Walahar, digelar juga di Lapangan Desa Pinayungan, Kecamatan Telukjambe Timur, Karawang, serta selama dua hari sejak hari Sabtu dan hari Minggu.

Menurut Komandan Kodim 0604/Karawang Letkol Inf Endang Sumardi, yang disampaikan Danramil 0412/Klari Kapten Inf Sumur Panjaitan berharap,” kegiatan Baksos TNI ini dapat dilakukan setiap tahun. "Karena masyarakat sangat antusias," tegas Danramil.

“Masyarakat tampaknya sangat antusias melakukan pengobatan gratis serta ikut serta dalam berbagai permainan yang dibuat, dalam Stand pengobatan gratis paling banyak dikunjungi masyarakat," bangganya.

Rangkaian susunan acara sebagai berikut:

1. Pembukaan 2. Baksos pengobatan gratis 3. Senam Zumba dan perlombaan" dan pembagian hadiah. 4. Pada pukul 17.30 istirahat 5. Pada pukul 20.30 acara dilanjutkan kembali. 6. Sambutan" Dandim 0604/ krw Letkol Inf Endang Sumardi S Sos 7. Dilanjutkan acara panggung hiburan rakyat.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com