Breaking News

One Pride Ahong dan Theo Ribut Sebelum Bertanding


BINTANGNEWS.com – Dua petarung kelas welterweight One Pride Pro Never Quit, Theodorus Ginting dan Rudy Gunawan akan saling baku hantam pada Sabtu 27 Juli 2019. Mereka akan memperebutkan gelar juara.
Tensi panas sudah terasa sebelum laga. Di mana mereka terlibat perkelahian kecil pada Jumat 26 Juli 2019.

Dalam video yang diunggah oleh promotor One Pride, Fransino Tirta, terlihat Ahong sedang membacakan janji atlet. Theo memancing dengan pandangan sinis dan diakhiri dengan keributan kecil. Beruntung mereka bisa dipisahkan.

Soal hal ini, Theo dan Rudy saling membela diri. "Tidak ada yang saya waspadai, dia hanya modal mulut aja, kemampuan nol besar. Sama sandiwara aja yang pinter, mutar-mutar fakta. Kayak kemarin dia bilang kalau saya yang nyerang duluan, saya lagi baca janji petarung. Dia harusnya hormatin tapi malah mancing-mancing," kata Ahong kepada VIVA.

Sedangkan Theo yang dilansir Viva.co.id menyebut jika tindakannya saat itu terbilang wajar dan Ahong yang menurutnya bertindak berlebihan.

"Bukan saya yang mancing, semua orang tahu videonya ada. Saya hanya ingin bertarung, tidak ada yang perlu saya banggakan, Maaf ya ketika orang sudah menjadi champions pamor merasa tinggi. Saya yakin nanti malem saya akan bawa pulang sabuknya," katanya.***


.(bin)

Ikuti Terus Sumber Infomasi Dunia Di Twitter @Bintangnews.Com