Breaking News

Timnas Indonesia U-15 Gasak Singapura 3-0 Berpeluang Lolos ke Semifinal


BINTANGNEWS.com – Timnas Indonesia U-15 membuka peluang lolos ke semifinal Piala AFF U-15 2019 usai mengalahkan Singapura dengan skor 3-0. Keran gol Skuat Garuda Muda dibuka Marselino di babak pertama.
Bertanding di Stadion Kampus Chonburi, Thailand, Senin (29/7/2019) siang WIB, Timnas U-15 langsung tampil disiplin dan agresif sejak awal laga. Tekanan berbuah manis di menit ke-18, tepatnya setelah Marselino membuka keunggulan di babak pertama.

Setelah turun minum, intensitas serangan Timnas Indonesia U-15 tidak menurun. Marselino nyaris menggandakan keunggulan Indonesia di babak kedua, namun sayang bola hasil sepakan-nya cuma membentur tiang.

Timnas Indonesia U-15 baru bisa menggandakan keunggulan lewat aksi Wahyu Drajat. Di menit ke-78, Mochammad Faizal Shaifullah menegaskan keunggulan jadi 3-0 setelah menerima umpan Valeron. Skor tidak berubah hingga akhir laga.

Dengan kemenangan 3-0 ini, Indonesia U-15 memuncaki klasemen sementara Grup A dengan perolehan 6 angka dari dua laga. Sebelumnya, Skuat Garuda Muda juga menang atas Vietnam, 2-0.

Dilansir Sindonews di pertandingan selanjutnya, Indonesia akan menghadapi Timor Leste di matchday ketiga Grup A Piala AFF U-15 2019. Pertandingan krusial itu akan berlangsung di stadion yang sama, Rabu (31/7/2019) mendatang.

Susunan Pemain

Indonesia: I Made Putra Kaicen; Alfin Lestaluhu, Kadek Priyatna, Marcel Januar Putra, Alexandro Felix; Marselino, Valeron, Dimas Juliono Pamungkas; Ruy Arianto, Wahyu Drajat, Mochammad Faizal Shaifullah.

.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com