Breaking News

Wakil Bupati Karawang Hadiri Final Volly Boll ANSEL ONE CAP Kapiraray


KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Mobilitas kerja Wakilbupati Karawang H. Ahmad Zamaksari yang akrab disapa Kang Jimmy, ibarat tak mengenal lelah dan tak mengenal libur. Usia muda yang penuh enerzik, memang cukup menopang menjadi mumpuni dalam perannya sebagai Wakil Bupati Karawang, termasuk dalam mobilitas sosial (social mobility).
Dalam struktur sosial yang mencakup sifat hubungan individu ditengah masyarakat antara vertikal dan mobilitas sosial horizontal sudah menjadi khas Sosok Kang Jimmy.

Sebut saja hari ini Sabtu 27 Juli dihari libur Kang Jimmy masih menyempatkan diri untuk menghadiri Pertandingan Final Oven Tournament Volly Boll ANSEL ONE CAP Anniversary 25 AG Kapiraray, di Desa Ciwaringin Lemah Abang Wadas, Karawang.

Tentu kunjungan ini tidak saja hanya mendapat apresiasi sambutan hangat dari jajaran panitia penyelenggaraan Tournament Volly Boll ANSEL ONE CAP, namun lebih dari itu Kaum Emak-emak pun, ikut-ikutan bergegas mengerumuni hanya untuk sebatas ingin mengenal lebih dekat bersalaman sambil Ingin berselfie ria bersama Wakil Bupati Karawang yang masih muda itu.

Kegiatan dihari libur Kang Jimmy juga rupanya seperti ingin ada istilah satu kali bergayuh sampan, namun dua Pulau terlampaui. Terbukti usai menghadiri acara kegiatan Kaum Milenial itu, dilanjutkan untuk agenda memenuhi undangan dari acara Halal Bilhalal dari Forum Komunikasi HRD & GA se Karawang di Resto Dewi Air, Karawang.(bin)

Ikuti Terus Sumber Infomasi Dunia Di Twitter @Bintangnews.Com