Breaking News

Deden Darmansah Siap Dampingi Gina Swara Calon Bupati Karawang

KARAWANG, BINTANGNEWS.com - Bursa Calon Bupati mapun Calon Wakil Bupati Karawang, kini sudah mulai bermunculan namanya di kota Pangkal Perjuangan Karawang.
Padahal pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Karawang baru akan dilaksanakan pada tahun 2020 mendatang.

Diantaranya kini muncul tokoh Kader  Senior dari partai PDI-P Karawang  Drs. Deden Darmansah, yang juga mantan anggota DPRD Kabupaten Karawang dan, mantan anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, yang siap untuk mendampingi Gina Swara, Calonan Bupati Karawang,  untuk periode 2020-2025 mendatang.

Deden kepada Wartawan mengakui siap masuk bursa pencalonan wakil Bupati . untuk mendampingi Gina Swara. 

Sementara saat ini Gina Swara baru saja kembali terpilih menjadi anggota DPRD Provinsi Jawa barat, untuk kedua kalinya yang diusung oleh Partai Gerindra untuk periode 2019-2024 mendatang.

"Siapapun boleh ikut meramaikan bursa pencalonan Bupati, namun diharapkan harus  yang memahami betul kondisi dan geografis Karawang, maka disini sangat pentingnya putra daerah dan setidaknya calon tersebut sudah memiliki modal massa riil," ujar Deden.

Misalnya saya sendiri, selain asli Karawang, saya juga sudah pernah menjabat dua kali menjadi anggota DPRD Karawang dan anggota DPRD Provinsi Jabar, jadi saya sangat tahu betul tentang infrastruktur pembangunan yang dibutuhkan rakyat saat ini," tutur Deden.

Sehingga program apa yang harus menjadi skala frioritas, saya tahu betul  soal kebijakan yang menyentuh dengan yang diharapkan rakyat saat ini, baik tentang Pendidikan, kesehatan, ekonomi kerakyatan, ya termasuk pertanian didalamnya, dan soal menciptakan lapangan kerja, yang tiap tahun jumlahnya semakin meledak," pungkasnya.