Breaking News

Hizbullah: Zionis Israel Mulai Sekarang Takkan Bisa Tidur Tenang


BINTANGNEWS.com – Abdel Bari Atwan, pemimpin redaksi surat kabar Raialyoum, dalam mengomentari reaksi sekjen Hizbullah, Sayyed Hassan Nasrallah, terhadap serangan pesawat tak berawak Israel di Lebanon mengatakan bahwa Zionis harus menunggu tanggapan menghancurkan gerakan perlawanan itu dalam beberapa hari mendatang.
“Pernyataan ini disampaikan oleh sekretaris jenderal Hizbullah itu seperti petir dan pernyataan itu benar-benar historis dan penting,” tulis Atwan pada hari Selasa (27/08).

“Sayyed Hassan Nasrallah telah secara berani melawan Zionis dan berbicara tentang reaksi tegas dan konfrontasi terhadap rencana dan pembalasan mereka,” tambahnya.

“Aku bersumpah pada Tuhan bahwa Sayyed Hassan Nasrallah akan menunjukkan reaksi tegas dan Zionis tidak akan bisa tidur dengan tenang dalam beberapa hari ke depan,” kata Atwan menegaskan.

Ia mencatat bahwa era baru, baru saja dimulai dan Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu harus menemukan tempat untuk bersembunyi, menambahkan bahwa komentar Nasrallah dapat berarti bahwa Hashd al-Shaabi di Irak, Jihad Islam serta Hamas di Palestina, dan Hizbullah di Lebanon akan menanggapi serangan Israel dalam sebuah front persatuan.

Dilansir Arrahmahnews.com, dalam pidato televisinya yang disiarkan langsung dari ibu kota Lebanon Selatan, Beirut, Hassan Nasrallah mengatakan bahwa para pejuang dari gerakan itu akan melawan setiap pelanggaran lebih lanjut terhadap wilayah udara Lebanon oleh kendaraan udara tak berawak Israel, memperingatkan rezim Tel Aviv untuk segera menghentikan pelanggaran seperti itu.

“Hizbullah akan benar-benar menembak jatuh semua drone Israel, yang melanggar wilayah udara Lebanon,” kata Nasrallah pada Minggu malam. Nasrallah membuat komentar itu sehari setelah dua pesawat tanpa awak Israel jatuh di lingkungan selatan Beirut.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com