Breaking News

Bupati Karawang Tinjau Penutupan Jalan Pintu Lintasan Pasca Kereta Api Tabrak Mobil Bus

KARAWANG, BINTANGNEWS.com - 
Bupati Karawang.dr Hj, Cellica Nurrachadiana, tinjau penutup jalan lintasan palang pintu Kereta Api Warung Bambu Karawang, oleh PT Kereta Api Indonesia (KAI) dan Dinas Perhubungan ,(Dishub), Selasa (27/08).

Pasca peristiwa maut Mobil Bus Agra Mas  yang tertabrak Kereta Api kemarin, karena pintu lintasan tersebut dianggap tidak resmi (ilegal) yang dapat kembali merenggut korban jiwa.  

Penutupan jalan lintasan Kereta Api tersebut, kini akses antara jalan raya Warung Bambu menuju jalan Gorowong sejak hari kemarin ditutup total, sehingga bagi pengguna jalan tersebut, menjadi lumpuh.

Penutupan jalan lintas pintu KA tersebut, tampak hadir, Bupati  Karawang, Kapolres karawang, Dinas perhubungan Karawang, dan dinas lainnya.

Bupati Karawang berharap," penutupan jalur lintasan Rel Kereta Api Warung Bambu ini, sifatnya sementara, karena jalan ini cukup produktif, maka pihak pemerintah daerah Karawang, akan secepatnya membahas hal ini dengan dinas terkait karena bisa mengganggu perekonomian masyarakat,"ujar Bupati.(aep)