Breaking News

Pemda Karawang Terima 10 Ekor Sapi Qurban dari Perusahaan

KARAWANG, BINTANGNEWS.com - 
Penyerahan secara simbolis hewan qurban sapi  dilakukan 10 perusahaan di Karawang kepada Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Karawang di halaman parkir Masjid Al-Amal, Kamis(8/8) yang langsung dipimpin Bupati Karawang Hj Cellica Nurrachadiana.
"Kita doakan semoga hari ini, temen-temen perusahaan yang memberikan kontribusi kebaikan bagi masyarakat Kabupaten Karawang, mudah-mudahan usahanya makin lancar lagi, lebih berkah lagi, lebih maju lagi, lebih lagi segala galanya, sehingga tahun depan lebih banyak lagi memberikan kontribusi kepada kami masyarakat Karawang," katanya dalam sambutan acara.

Hari ini yang tentunya lanjut Cellica, yang hadir untuk berkomunikasi memberikan sedekah, dan memberikan kontribusi dalam rangka yang sebentar lagi untuk merayakan idul qurban atau idul adha."Dari tahun-ketahun Pemda selalu menerima nilai nilai kebaikan, dari temen temen perusahaan. Yang sudah-sudah biasanya kita berikan kepada pondok pesantren danlainya yang pasti kita berikan kepada yang berhak," ungkapnya.
Dari 10 perusahaan yang menitifkan lanjut dia."Kami ijabkobulkan kepada penerima. Saya sendiri yang akan meliderkan nanti ini kemana ini kemana. Ini jadi salah satu simbol perusahaan peduli kepada kami. Karena kadang kita banyak sapi gak tahu mau dikemanain, banyakDomba gak tahu mau dikemanain yang terpenting penyaluran harus tepat sasaran," paparnya seraya menyebutkan diakhir sambutannya menyebutkan jika 15 ekor sapi di terima Pemda dan dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah(APBD) Karawang 5 ekor menjadi 20 ekor semunya.
"Kemarin laporan 22 tapi gak 2 lagi kemana," katanya.(bin)