Breaking News

Gebyar PATEN Bupati Karawang di Kecamatan Kutawaluya Disambut Antusias Masyarakat


KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Roadshow Gebyar PATEN Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana di kecamatan Kutawaluya, semakin optimis dalam Optimalisasi Pelayanan Publik Terpadu Keliling yang merupakan implementasi dari Surat Mendagri Nomor 503/506/SJ, tanggal 28 Januari 2015 tentang Optimalisasi Penyelenggaraan Pelayanan Publik di daerah.
Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana, yang berhalangan tampak diwakili oleh Kepala DPMD Ade Sudiana. Antusias masyarakat yangmemanfaatkan berbagai jasa pelayanan yang ada. Salah satunya adalah layanan kependudukan yang diselenggarakan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil.

Dalam layanan tersebut, masyarakat dapat membuat dan memperpanjang berbagai administrasi kependudukan seperti KTP, Kartu Keluarga, dan Akta Kelahiran dalam tempo singkat.

Pelayanan lain diberikan oleh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Karawang, yang menyediakan stand khusus guna menyelenggarakan berbagai layanan perizinan yang cepat dan mudah.

Sementara dari pihak BPJS Kesehatan, turut menyediakan layanan pendaftaran BPJS bagi masyarakat. Tak ketinggalan dari Badan Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan, yang turut menyediakan mobil dan ruangan khusus untuk Pelayanan KB bagi masyarakat.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com