Breaking News

H. Jenal Aripin Mengambil Formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati ke Partai Gerindra

KARAWANG, BINTANGNEWS.com - 
Kembali Bakal Calon (Bacalon) Bupati Karawang, H. Jenal Aripin, mengambil formulir pendaftaran di kantor DPC Partai Gerindra Karawang, Selasa (29/10).

H. Jenal beserta rombongan diantaranya didampingi beberapa ketua dan pengurus partai politik, tiba di kantor DPC Partai Gerindra Karawang, Sekitar pukul 16.24 WIB.

Tampak hadir ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Karawang Bambang Maryono bersama sekretarisnya Dadan Suhendarsyah, Ketua DPC PDIP Karawang Taufik Ismail, Sekretaris DPC Hanura Karawang Arifin, serta Sekretaris DPC PPP Karawang Dedi Rustandi.

Selain itu, saat pengambilan formulir pendaftaran, Jenal juga didampingi para tokoh politik serta para Ketua Ormas dan LSM, seperti ketua Umum Barak Indonesia D. Sutedjo MS, Sekretaris Gibas Jaya Lili Gozali, Ketua LMP Macab Karawang Awandi Siroj, serta beberapa tokoh Ormas dan LSM di Karawang lainnya.

Pendaftaran H. Jenal ke partai Gerindra Karawang ini merupakan orang ketiga. Setelah sebelumnya H. Daday Hudaya dan Saleh Efendi (Mantan Asda 1 Pemkab Karawang) juga ikut pula mengambil formulir pendaftaran.

“Selamat datang. H. Jenal Aripin ini merupakan orang ketiga yang mengambil formulir pendaftaran,” tutur Ketua Penjaringan DPC Gerindra Karawang, saat menerima kedatangan rombongan H. Jenal Aripin.

Di kesempatan yang sama, H. Jenal Aripin menyampaikan, pendaftarannya ke Gerindra dengan diantar para tokoh parpol, Ormas dan LSM ini di luar dugaan. Karena menurutnya, rencana pendaftaran dengan diantar langsung ketua parpol ini di luar rencana.

“Ini seustu hal yang di luar dugaan beliau-beliau bisa mengantar saya. Tanpa panjang lebar, pendaftaran saya ke Gerindra ini ingin maju di Pilkada Karawang. Saya ingin mengabdikan diri demi kepentingan masyarakat Karawang,” tandas H. Jenal Aripin.(bin)