Breaking News

Kembali si Jago Merah Ngamuk Melalap Puluhan Kios Pasar Jatisari Ludes Terbakar

KARAWANG, BINTANGNEWS.com - Lagi-lagi si jago merah mengamuk, Puluhan kios hangus terbakar akibat dilalap api di Pasar Jatisari, Karawang sekitar pukul 15.00,Kamis sore tadi (24/10).
Menurut saksi mata warga setempat mengatan," kebakaran Pasar Jatisari diduga berasal dari konsleting listrik dari salah satu kios yang ada bagian tengah, sehingga menimbulkan percikan api yang berakibat kebaran hebat.
"Diperparah dengan terpaan angin kencang, api dari kios ke kios lainnya merebak begitu cepat," kata seorang warga sekitar. 
Kebakaran berawal diketahui warga saat melihat asap hitam kelam mengupul membumbung tinggi dari salah satu atap pasar tersebut, kemudian api membesar sehingga sulit dipadamkan dengan alat seadanya.
Api baru bisa dipadamkan ketika petugas Dinas Kebakaran dari PT Pupuk Kujang yang kemudian petugas kebakaran Kabupaten Purwakarta, api baru bisa dipadamkan.
Hingga berita ini diturunkan, kerugian materi akibat musyibah ini belum bisa diketahui secara rinci, yang pasti bisa mencapai ratusan juta rupiah.(bin)