Breaking News

Kembali Wakil Bupati Karawang Jenguk Warga Penderita Penyakit Pembuluh Darah


KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Kepekaan Wakil Bupati Karawang H, Ahmad Zamakhsyari atau akrab disapa Kang Jimmy, dalam menyikapi keluhan warganya cukup tanggap Cukup dengan laporan via medsos, Kang Jimmy menjenguk warganya yang tengah menderita penyakit pembuluh darah dan jantung, (08/10/2019).
Sebut saja Kanim (47 tahun) warga Desa Karanganyar, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang. Dalam kondisi berbaring lemas, Kang Jimmy langsung menjenguk dan Ia berencana akan merawat Kanim membawanya ke Bandung agar bisa ditangani lebih baik.

”Kamin dulu pernah dikuras sampai tujuh botol, namun kini kembali seperti ini, malah tambah besar perut saya. Tapi Alhamdulillah, kang Jimmy tadi menawarkan perawatan. Saya mau dirawat, saya ingin sembuh.” Hatur nuhun Kang Jimmy" ujar bapak tiga anak ini dengan mimik haru namun menyiratkan kebahagiaan.

Seperti biasa Kang Jimmy setiap kali turun ke daerah-daerah pasti dikerumuni puluhan warga, meskipun hanya sebatas berselfie ria, namun itu cermin dari Kedekatannya bersama rakyat, itulah khas Kang Jimmy. Kemudian berdialog bersama warga sekitar, tampak Kamin binar-binar penuh rasa bangga dan bahagia kedatangan Wakil Bupati muda itu.

"Saya dapat laporan lewat medsos, melalui Kang Zakir, karena saya sendiri yang mengelola akun facebook, jadi bisa cepat saya tindaklanjuti. Agenda seperti ini memang sengaja saya sisihkan dari penghasilan saya, karena disitu ada hak orang yang kurang mampu," ungkap Kang Jimmy.***

.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com