Breaking News

Langkah Revolusi Iran Setelah 40 Tahun Banyak Kemajuan


BINTANGNEWS.com – Media Presstv.com berbahasa Inggris melaporkan,” Empat puluh tahun dari revolusi Islam Iran, media dipenuhi dengan berita tentang kemajuan mengesankan Iran dalam nanoteknologi, bioteknologi, sel punca, ruang angkasa dan lainnya.
Setelah 40 tahun dari Revolusi Islam pada tahun 1979, Iran telah membuat kemajuan di berbagai bidang.

Second step of the Revolution: Science


In terms of scientific achievements, in a Times ranking of top universities, Iran ranked 17th in 2017, that’s up from 32 in 2012. By 2018, Iran had 18 top universities to boast.

In science Olympiads, Iran won 669 medals in 30 years since it first participated in 1987.

Islamic Republic of Iran, in its second step of the 1979 Islamic Revolution, has decided to continue its progress in science.

Berkenaan dengan lulusan sains STEM, Iran berada di peringkat ke-4 atau ke-5; katakanlah dalam nanoteknologi itu terdaftar sebagai ke-5 pada 2016. STEM omong-omong, singkatan dari Sains, Teknologi, Teknik, dan Matematika.

Beberapa peringkat tinggi lainnya adalah teknologi sel induk, bioteknologi dan teknologi ruang angkasa. Daftar ini tidak ada habisnya. Dalam nanoteknologi sebagai fakta, Iran berada di peringkat ke-4 sekarang, dalam memproduksi artikel ilmiah. Tetapi negara tidak memiliki niat untuk menyelesaikannya. Lebih dari 4300 perusahaan berbasis pengetahuan dan lebih dari 6000 perusahaan baru, menikmati pendapatan lebih dari 27 miliar dolar (90 ribu miliar tomans) pada tahun antara Maret 2018 dan 2019.

These businesses will soon replace the most lucrative businesses, and will thereby transform the very fiber of Iran’s traditional economy.***

follow the World Resources on twitter @ bintangnews.com



Editing: T.Bintang
Source:  Presstv