Breaking News

Menjaga Kebugaran, Bupati Karawang Tetap Rutin Senam

KARAWANG, BINTANGNEWS .com - Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana menjaga kebugaran bersama para Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang, Jumat (11/10/2019) di halaman Plaza Pemkab Karawang. 

Senam rutin di hari Jumat memang menjadi agenda kerja seluruh dinas dan para ASN Pemkab Karawang, untuk menjaga kondisi tubuh agar selalu sehat dan bisa memberikan layanan secara prima kepada masyarakat. 

Usai senam, Bupati juga mengumumkan pemenang Lomba Goyang Karawang (Gokar) dalam event festival Goyang Karawang beberapa waktu lalu dalam rangkaian HUT Kabupaten Karawang ke 386. 

Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olah Raga (Disdikpora) menjadi pemenang pertama dalam lomba tersebut. Dan berhak mendapatkan hadiah pembinaan sebesar Rp 5 juta. Sementara peringkat ke dua diraih oleh Dinas Pertanian dan tempat ketiga diisi oleh Dinas PUPR.

Bupati Cellica juga memberikan pesan kepada para ASN agar meluangkan waktu untuk berolah raga demi kebugaran badan. Dengan badan yang sehat dan bugar, maka diharapkan dapat memberikan pelayanan prima.(bin)