Breaking News

PT. Persika Karawang Gelar Silaturahmi dan Perkenalkan Pengurus Baru

KARAWANG, BINTANGNEWS.com - Managemen Persika Karawang menggelar kegiatan Ramah Tamah Keluarga Besar Persika dengan para Pelaku Usaha yang ada di Kabupaten Karawang.


Kegiatan tersebut selain bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi juga untuk memperkenalkan susunan managemen baru PT. Persika Singaperbangsa Karawang.

Ceo Persika, Gabriel Alexander dalam sambutannya mengatakan selain beramah tamah dengan para pelaku usaha yang ada di Kabupaten Karawang, pihaknya pun ingin memperkenalkan susunan baru dalam managemen Persika.

Dimana dalam susunan kepengurusan yang baru dirinya duduk sebagai Ceo. Sementara , Bambang Soesatyo duduk sebagai Direktur Keuangan dan Teddy Patrick sebagai Direktur Marketing. 

Untuk dewan komisaris sendiri, lanjut Gabriel, yaitu Endro Widiyantoko dan Saepul Riki juga Ustad Yusuf Mansur. Dan Acep Jamhuri sebagai manager.

"Susunan kepengurusan ini pun nantinya akan melibatkan seluruh elemen masyarakat, " katanya seraya memperkenalkan.

Gabriel pun mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada pihak perusahaan yang hadir dalam kegiatan ramah tamah bersama Persika, termasuk salah satunya perusahaan dari Kabupaten Purwakarta.

" Undangan yang diberikan untuk 70 perusahaan dan terwakili oleh 20 perusahaan yang hadir, " ucapnya.

Dikatakan Gabriel , pihaknya memahami jika Persika belum tumbuh dimata pelaku usaha maupun sebagian masyarakat Karawang. Dimana mungkin ini adalah salah satu kendala, untuk Persika dari tahun ke tahun. 

"Dan langkah - angkah kami hari ini merupakan langkah kebanggaan, Salah satunya menumbuhkan kepercayaan dari teman-teman pelaku usaha baik dikawasan maupun luar kawasan," ungkapnya.

Dengan harapan Persika ke depan menjadi lebih hebat dan mampu menggeliat sampai ke kancah nasional.

Dalam kesempatan tersebut, dihadapan para pelaku usaha yang hadir Gabriel menyampaikan, jika pihaknya akan memberikan company profile Persika Karawang.

Mungkin ada pelaku usaha yang akan menyumbangkan sebagian rejekinya untuk membantu Persika Karawang.

Gabriel pun berjanji jika pihaknya mengedepankan transparansi dan akuntan publik, agar kepercayaan dari perusahaan pun semakin tumbuh.

"Transparansi yang kami lakukan dapat menumbuhkan kepercayaan kepada teman -teman perusahaan. Dan kami menggunakan akuntan publik untuk keuangaan Persika," ungkap Gabriel.

Gabriel pun meyakinkan, bantuan dan sumbangsih dari para pelaku usaha dapat memberikan kemajuan kepada Persika, dan potensi itu ada dengan banyaknya pelaku- pelaku usaha di kabupaten karawang baik dari industri hotel dan restauran maupun dari luar kawasan atau zona.

"Jadi pihak perusahaan jangan khawatir jika memang ingin memberikan bantuan sponsor ship , karena kita menggunakan akuntan publik," ucap Gabriel memastikan.

Ia pun berharap dengan bantuan dan dorongan dari para pelaku usaha, Persika Karawang dapat menjadi kebanggaan bagi Kabupaten Karawang.

Menjadi klub bola profesional dan akan menjadi pioner pesepakbolaan nasional baik di liga III maupun liga II.

"Dan Jawa Barat pun menaruh harapan kepada Persika untuk berlaga di liga II kompetisi 2020. Persika bukan hanya menjadi tumpuan masyarakat Karawang namun juga tumpuan masyarakat Jawa Barat. Dimana tahun depan Persika Karawang bisa berlaga di liga II Nasional 2020 . Dan semua bisa terwujud antara managemen, suporter dan pelaku usaha," pungkas Gabriel menutup sambutannya.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama Komisaris Persika Karawang, Saepul Riki mengatakan Persika hari ini sudah mulai memasuk liga III Pra Nasional yang dimulai pada tanggal 6 Oktober lalu dan selanjutnya akan melakukan pertandingan- pertandingan sampai musim tahun depan.

"Dan kita membutuhkan support dari teman- teman peaku usaha dan keperdulian kepada Persika untuk membantu agar persika tetap eksis dann bisa melakukan pertandingan," ujar Riki menyampaikan harapannya.

Menurut Riki, Managemen baru akan melakukan hal terbaik dalam hal keuangan dengan menggandeng akuntan publik untuk transparansi.

"Ini adalah bentuk keperdulian, Tim Managemen untuk kesuksesan Persika," tutupnya.

Dalam kesempatan tersebut, Managemen Persika pun memperkenalkan Persika Store. Dimana semua marchandise Persika bisa didapatkan.

" tempatnya bergandengan dengan UKM Karawang di setiap hotel- hotel dan juga di Dewi Air Restoran, " kata Ceo Persika menerangkan.

Dan dari hasil penjualan ini akan, nantinya akan disisihkan sebagian untuk kas Persika dan akan dilaporkan berkala oleh akuntan publik kaitan pendapatan keuangannya.

"Managemen hari ini menjamin transparansi keuangan, melalui akuntan publik akan kita laporkan ke masyarakat melalui web site resmi Persika," pungkasnya.(bin)